INFO
  •  Ingat selalu pesan ibu !!! Pakai masker, mencuci tangan pakai sabun & jaga jarak  

Pj.BUPATI SABU RAIJUA KUNJUNGAN KE LOKASI LONGSOR AKIBAT HUJAN YANG MELANDA SABU RAIJUA

Minggu, 4 April 2021

Bapak Pj.Bupati Sabu Raijua, Drs.Doris Alexander Rihi,M.Si,hari ini minggu 04 april 2021, berkunjung ke beberapa lokasi musibah akibat hujan yang mengguyur deras kabupaten Sabu Raijua selama sepekan terkahir sampai saat ini.
Hadir mendampingi bapak Pj. Bupati Sabu Raijua,yakni Sekda Sabu Raijua, Bpk Septenius M.Bule Logo.SH.M.Hum, Kepala Bemcana Daerah Kabupaten Sabu Raijua, dan sejumlah pimpinan OPD terkait ,titik kunjungan di mulai dari desa Raedewa, Desa Wadumeddi, dan terus ke Desa Eikare di Kecamatan Sabu Liae. Di desa raedewa kecamatan sabu barat,berkunjung melihat rumah masyarakat yang terendam air hujan akibat hujan deras yang melanda sabu raijua.
 
Lokasi longsor di Desa Raedewa Kecamatan Hawu Mehara
 
Sementara di desa Wadumeddi kecamatan Hawu Mehara, bapak Pj.Bupati dan rombongan memantau sebuah embung yang jebol akibat genangan air tidak bisa tertahan lagi, dan bentangan embung jebol sehingga air yang keluar dari embung sempat melintas di rumah warga masyarakat sekitar, dalam musibah tersebut tidak korban jiwa.
Penjabat Bupati Sabu Raijua meninjau lokasi korban longsor
Di desa Eikare kecamatan Liae terjadi longsor yang menutup ruas jalan utama, sehingga Pemerintah Sabu Raijua hadir dengan membawa satu unit alat berat berupa Exafator untuk membantu membersihkan longsoran dari ruas jalan ,sehingga arus lalu lintas dapat normal kembali..
Penjabat Bupati Sabu Raijua meninjau lokasi korban longsor
Inilah catatan kunjungan Bapak Pj.Bupati hari ini 04042021, ke lokasi musibah atau bencana di kabupaten sabu raijua. Tuhan jaga dan lindungi segenap masyarakat kabupaten sabu raijua agar selalu tabah dan terhindar dari hal hal yang di luar kemampuan


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Mei 2021

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31