INFO
  •  Ayo dukung Kampung Adat Namata menjadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Anugrah Pesona Indonesia, Kirim SMS ketik API (spasi) 13C ke 99386. Buktikan Sabu Raijua Juga Bisa 
  •  Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan CPNS 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020.  

Gaji Petambak di Raijua masuk lewat rekening Bank NTT

Senin, 22 Juni 2020

Kehadiran Bank NTT untuk melayani masyarakat kabupaten sabu raijua,telah memberi dampak yang cukup berarti untuk seluruh lapisan masyarakat Sabu Raijua. Bank NTT Cabang Sabu sebagai pelopor penggerak ekonomi masyarakat Sabu Raijua dengan banyak kemudahan dan manfaatnya telah di nikmati oleh masyarakat Sabu Raijua.

 

 Penyerahan Buku Tabungan kepada Petambak Garam oleh Kepala Bank NTT Cab. Sabu & Camat Raijua 

Salah satu wujud keberpihakan Bank NTT kepada masyarakat Sabu Raijua yakni seluruh lapisan masyarakat bisa melakukan akses transaksi keuangan melalui layanan Bank NTT dengan begitu mudah.

 

Sebagai contoh pada hari ini Jumat,19 Juni 2020, 166 Petambak garam di Kecamatan Raijua Kabupaten Sabu Raijua, memperoleh kemudahan untuk menerima gaji mereka melalui rekening Bank NTT.

 

Hal ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis buku TabunganKu oleh bapak Bupati Sabu Raijua, Drs.Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si dan Pimpinan kantor Cabang Bank NTT Cabang sabu raijua Bapak.Romi Radja Langu,kepada perwakilan Para Petambak yang ada di kecamatan Raijua. Ini merupakan wujud nyata dari semboyan Bank NTT " MELAYANI LEBIH SUNGGUH"

 

Dalam arahannya bapak Bupati sabu raijua pada acara penyerahan buku tabungan kepada para petambak yang ada di Kecamatan Raijua, mengatakan bahwa pemerintah telah melakukan kerja sama dengan pihak Bank NTT dalam hal pembayaran gaji para petambak ,sehingga para petambak memperoleh kemudahan dalam menerima haknya, tidak lagi dinas terkait membuang waktu untuk melakukan pembayaran di kelompok atau sebaliknya para petambak tidak perlu lagi ke kantor dinas untuk menerima gaji mereka. Para petambak bisa melakukan penarikan gaji mereka melalui ATM atau USPD yang ada di Kecamatan Raijua.

 

Bupati Sabu Raijua menyerahkan Buku Tabungan Gaji Petambak Garam di Raijua

Disamping itu bapak Bupati juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh petambak agar biasakan diri untuk menabung untuk kebutuhan hari tua dan masa depan anak cucu. Sedangkan Pimpinan Bank NTT cabang Sabu memberi sosialisasi kepada para petambak agar apabila memgalami kendala dalam pengelolaan tambak garam, Bank NTT hadir memberikan solusi dalam mengembangkan tambak garam di Kabupaten Sabu Raijua.

Menabung di Bank NTT = membangun NTT dan lebih khusus, Sabu Raijua tercinta.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Oktober 2020

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31