INFO

    Sekda Sabu Raijua pimpin apel perdana tahun 2022

    Selasa, 4 Januari 2022

    Mengawali tugas baru di tahun 2022 Sekda Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo SH MHum, bertindak sebagai Pembina apel pada apel kekuatan  senin 3 Januari 2022 dihalaman depan Kantor Bupati Sabu Raijua. Hadir dalam apel awal tahun tersebut Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke MSI, para asisten, pimpinan OPD, karyawan/ti,  tenaga Kontrak Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua.

    Apel kekuatan ini dilakukan sebagai mana biasanya  didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh pembina apel dan pembacaan teks Pembukaan UUD 1945, pembacaan Panca Prasetya korpri dan Visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua tahun 2021-2026 oleh petugas dari Satuan Polisi  Pamong Praja. 

    Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo SH MHum, mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat tahun baru bagi  semua Pimpinan OPD,  Karyawan/ti,  tenaga Kontrak  dan peserta apel lainnya. Sekda dalam arahannya mengajak semua pimpinan OPD, karyawan/ti untuk merefleksi diri terhadap tugas dan fungsinya masing-masing sebagai pimpinanan dan sebagai ASN karena banyak hal yang  telah di lakukan namun dibalik itu masih banyak pekerjaan yang belum sempat dikerjakan,  oleh  karena itu diawal tahun 2022 ini.

    Petugas Apel Senin 3 Januari 2022 dari Kantor Satuan Polisi Pamong Praja

    Sekda mengajak agar semua pihak untuk mengevaluasi diri dan mencermati secara baik apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan sehingga pada tahun 2022 ini disiplin dan kinerja kerja ASN wajib  ditingkatkan menjadi suatu teladan untuk  diteladani oleh  masyarakat Sabu Raijua. Usai apel pagi dilanjutkan dengan rapat yang dipimpin oleh Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N Rihi Heke, MSI dihadiri Sekda Sabu Raijua, para pimpinan OPD dan para Kepala bagian dan bidang serta teknis lainnya.

    Sekda Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo, SH.,M.Hum memberikan amanat sebagai pembina apel Senin 3 Januari 2022

     Dalam rapat tersebut Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke MSI, menegaskan  semua pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Sabu Raijua wajib menegakkan disiplin dalam segala aktivitas sehari-hari karena hanya dengan disiplin semua pekerjaan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan  tepat waktu. Menyinggung tentang pelaksanaan vaksinasi   di Kabupaten Sabu Raijua yang sementara berlangsung, Bupati minta agar semua ASN dan tenaga Kontrak wajib melakukan vaksinasi dengan mengikuti semua prosedur yang berkaitan dengan protokoler kesehatan sehingga target 80% penduduk yang wajib vaksin dapat tercapai.  Selain itu ditegaskan agar semua tamu yang melakukan pengurusan di OPD- OPD wajib menunjukkan kartu vaksin.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    Juni 2022

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30