INFO

    Di awal tahun, Bupati Tinjau Pembangunan Embung di Desa Tada

    Selasa, 4 Januari 2022

    RANGKAIAN KEGIATAN BUPATI SABU RAIJUA BPK. DRS.NIKODEMUS N.RIHI HEKE.M.SI
    HARI KEDUA, SELASA 04 JANUARI 2022.
    Setelah melaksanakan rutinitas kantor hari ini selasa, 04 Januari 2022, bapak Bupati Sabu Raijua, Drs.Nikodemus N.Rihi Heke.M.SI
    Melakukan kunjungan ke lokasi pantai Matiki yang beberapa hari lalu mengalami longsor, akibat tekanan air hujan yang tergenang di muara matiki,mengakibatkan longsornya sebagian pesisir pantai seperti tampak dalam.cupkikan vidio pertama,.
    Hal ini membutuhkan penanganan cepat agar tidak merambat keseluruh pesisir pantai matiki, dan mengakibatkan ribuan pohon kelapa dan beberap rumah warga terendam air hujan dan air laut yang meluap akibat lomgsornya sebagian pantai matiki.
    Dukungan berbagai pihak dalam penanganan musibah ini sangat di harapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua.
    seperti pantauan kami di lokasi pantai matiki, keterlibatan , Babhinkamtibmas ,Babinsa tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar pesisir yang datang untuk bersama sama melakukan perbaikan terhadap lokasi pantai yang longsor.
    Membangun Sabu Raijua adalah tugas kita bersama untuk mewujudkan VISI Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua .(all)
    Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan tenaga,pikiran dan peralatan dalam memperbaiki bahkan melestarikan pantai matiki.
    Pada keaempatan hari yang sama bapak Bupati Sabu Raijua, Melakukan monitoring terhadap pembangunan Embung di desa tada dengan sumber dana APBD Kabuparen Sabu Raijua Tahun Anggaran 2021.
    Sesuai hasil pantauan kami, Embung yang telah di bangun sudah di penuhi air hujan, dengan harapan, kehadiran embung ini dapat menampung air sebanyak mungkin untuk kebutuhan pertanian, peternakan dan juga tersedianya sumber air untuk kebutuhan hidup manusia dan mahkluk hidup lainnya di sekitar embung.Dengan adanya embung ini dapat memciptakan kehidupan ekonomi baru di sekitar embung untuk meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga.
    Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si meninjau kondisi pembangunan embung di Desa Tada
    Mari bersama kita wujudkan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Sabu Raijua untuk kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat Sabu Raijua.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    Oktober 2022

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30
    31