INFO

    Apel Kesadaran sebagai permenungan ASN, Penegasan Sekda Sabu Raijua

    Senin, 18 Desember 2023

    PROKOPIM, Apel Kesadaran Hari Senin 18 Desember 2023 di Halaman Depan Kantor Bupati sabu Raijua yang di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Sabu Raijua (Septenius M. Bule Logo, SH.,M.Hum) serta diikuti oleh Staf Ahli, Para Asisten Sekda Sabu Raijua, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Sabu Raijua, ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemda Sabu Raijua. 

    Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Sabu Raijua menyampaikan beberapa hal penting yaitu:

    1.Penegasan apel kesadaran sebagai permenungan sebagai anggota KORPRI, Filosofi anggota KORPRI dan apa yg sudah dan belom di lakukan  serta penyesuaian pakian KORPRI.

    2.Mari melihat tugas dan program yang sudah di lakukan serta segera melakukan percepatan pembayaran sehingga program yang sudah di anggarkan di bayarkan dan  di belanjakan sehingga penyerapan anggaran tinggi.

    3.Melihat cuaca yang terjadi saat ini mari kita tetap waspada dan kepada BPBD tetap siaga sehingga hal-hal yang mungkin saja terjadi di cuaca seperti ini dapat di deteksi dan di antisipasi.

    4.Musim hujan di manfaatkan dengan melakukan penanaman yang ada anggaran dan tidak di anggarkan sekitar kantor sehingga ada penciptaan iklim kantor.

    5.Kita akan menghadapi perayaan Natal atas nama pribadi, keluarga dan institusi mengucapkan selamat Hari Raya Natal untuk kita semua.

    6.Dan di penghujung tahun ini ada beberapa teman PNS yang pensiun, untuk itu saya ucapkan kepada teman-teman yang pensiun selamat bergabung dengan keluarga, selamat karena sudah melepaskan ikatan disiplin yang selama ini di dengungkan, selamat menjadi orang bebas dan Tuhan Yesus menyertai perjalanan teman-teman kedepannya dan saya juga mengapresiasi kepada BKDPP Ini adalah langkah baru dengan mencantumkan riwayat hidup di belakang piagam penghargaan.

     

    Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Sekretaris Daerah Sabu Raijua menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan kepada 4 (Empat) Orang PNS yang akan pensiun sebagai berikut :

    1. Putrasyah Balich,M.Si;
    2. Justus Jonathan Leo Ladja,S.Sos;
    3. Cornelia Tari Kudji;
    4. Mariam Magdalena Haba, A.Ma.Pd


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30