INFO
  •  Tambahan batas waktu sanggah untuk pelamar PPPK sampai 22 Oktober 2023 jam 23.59 

PPPK diminta agar berkomitmen bekerja sungguh-sungguh memajukan dan membangun daerah

Senin, 12 Juni 2023

 

PROKOPIM., Apel Kekuatan, Senin 12 Juni 2023 di Halaman Depan Kantor Bupati Sabu Raijua Yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis Uly Kale, A.Md.,S.Pd serta diikuti Oleh Sekda Sabu Raijua, Para Asisten Setda Sabu Raijua, Pimpinan Perangkat Daerah, ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak. Dalam arahannya Wakil Bupati Sabu Raijua menyampaikan beberapa point penting yaitu:

1.   Penegasan berkaitan dengan disiplin kepada seluruh pejabat, ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak lingkup Pemkab Sabu Raijua. Disiplin menjadi kunci sukses dalam membangun Sabu Raijua.

2.    Penegasan kepada seluruh ASN agar setiap ada problem/masalah agar diselesaikan sesuai dengan aturan yang ada dan sudah jelas tidak perlu dibawa kemana-mana karena sebagai ASN tentunya sudah paham mengenai aturan yang ada dan tentunya ada pimpinan yang bisa menyelesaikannya. Kita harus menunjukan bahwa sebagai ASN kita menjadi ASN yang profesional jangan dicampur dengan urusan politik karena jabatan Politik hanya dimiliki oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis Uly Kale, A.Md.,S.Pd memimpin Apel Senin 12 Juni 2023

 

3.  Penegasan kepada seluruh anggota PPPK agar berkomitmen dan bekerja dengan sungguh-sungguh memajukan dan membangun Daerah Sabu Raijua bukan sekedar mencari NIP di Kabupaten Sabu Raijua dan tidak boleh pindah-pindah kecuali sudah mengabdi selama 10 Tahun. Kepada seluruh anggota PPPK yang sudah mulai berproses mulai hari ini kita harus menjadi ASN yang bisa diandalkan dan profesional dan kita harus menunjukan itu. Saat ini Era Media Sosial dan itu gampang sekali kita dipantau oleh masyarakat untuk itu mari kita laksanakan tugas kita dengan sebaik mungkin dan dengan sebulat hati serta memberikan hasil terbaik.

4.     Penegasan berkaitan dengan penyerapan anggaran sampai hari ini masih ada beberapa OPD salah satunya Dinas PMD yang dana desanya belum dicairkan tahap satu masih 80% untuk itu agar dipercepat karena didalamnya ada PMT (Pemberian Makanan Tambahan) bagi bayi balita stunting.

5.  Percepatan produk dari perangkat daerah karena masih banyak paket yang belum untuk dilelangkan untuk itu kepada Pimpinan Perangkat Daerah agar berkoordinasi, rapat dan evaluasi di masing-masing perangkat daerah.

6.      Penegasan agar mempercepat pembayaran gaji tenaga kontrak serta tunjangan yang lainnya.

7.  Penegesan kepada yang bertugas di luar daerah agar bertugas jangan lama-lama, evaluasi kemarin ada perangkat daerah yang baru melakukan Ganti Uang (GU) 1 kali, ini rangkaian kerja yang tidak boleh terulang kembali.

Peserta Apel Senin, 12 Juni 2023 di halaman Kantor Bupati Sabu Raijua

8.   Saat ini Sabu Raijua dikenal dengan kasus selingkuh dan itu dilakukan oleh orang-orang yang berpendidikan untuk PPPK supaya jangan berulah dan menambah beban untuk daerah ini, kita harus bekerja dan mendisiplinkan diri dengan baik dan keja lebih exelent lagi. Kita harus saling mengingatkan satu dengan yang lain.

9.      Ajakan agar terus berkomitmen untuk terus bersama-sama membangun Sabu Raijua dan jangan mengulangi hal-hal yang tidak baik/benar. Rotasi pekerjaan yang dari tahun lalu kenapa masih terlambat inilah yang perlu kita sadari dan kita cari jalan keluar atau solusi terbaik jangan terpaku pada persoalan yang sama.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Februari 2024

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29