INFO
  •  Ingat selalu pesan ibu !!! Pakai masker, mencuci tangan pakai sabun & jaga jarak  

Pjs Bupati: Membangun Sabu Raijua Butuh Perhatian dan Pengorbanan

Senin, 31 Mei 2021

Menia, Senin, 31 Mei 2021
Kita perlu memiliki komitmen dan meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita, diungkapkan Pjs. Bupati sabu raijua, Drs.Doris Alexander Rihi, ketika memimpin apel pagi pada Senin, 31 Mei 2021 dihalaman depan kantor bupati sabu raijua, di Menia. Menurutnya, membangun sabu raijua tentunya kita membutuhkan perhatian, kerelaan, pengorbanan, pikiran, tenaga dan waktu. Karena itu, dirinya meminta kepada masing-masing para pejabat beserta seluruh staf yang ada, agar setiap pekerjaan yang ditugaskan suoaya diselesaikan dengan penuh tanggungjawab dan diselesaikan dengan baik. Lebih lanjut jelasnya, "Bangunan Kantor bupati sabu raiju, serta aulanya maupun bangunan kantor lainnya di sekitar, akan dikerjakan oleh PT.Nindya Karya dimana mereka sudah melihat kondisi kerusakan maupun mereka juga sudah ajukan perencanaan anggaran biayanya kepada balai perumahan, dan jika telah disetujui maka pihak Nindya Karya akan segera melaksanakan pekerjaannya," ujarnya.
 
Pjs. Bupati Sabu Raijua Drs. Doris Alexander Rohi, M.Si memimpin apel dipenghujung bulan Mei
Mengenai pelaksanaan PSU, dirinya mengungkapkan, pemerintah daerah tetap mendukung dan menjamin keamanan, ketertiban karna itu jangan lagi kita berseberangan pendapat tetapi cukup dalam doa saja kita tentukan pilihan kita, dan kita berharap agar PSU akan berjalan dengan aman, damai dan lancar dan jangan ada yang golput, karena sabu raijua ingin pemimpin yang definitif.
Pada bagian akhir acara tersebut, Pjs bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada kedua pejabat yang akan memasuki purna bhaktinya pada 1 Juni 2021 yakni, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan atas nama Mance Nelson, serta Kepala Kantor Sospol, Ruben Buli. Dalam ungkapan singkatnya beliau menyampaikan terima kasih atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan, dan kedisiplinannya kepada Bangsa dan Negara, terutama kepada masyarakat dan daerah kabupaten sabu raijua.

Pjs. Bupati Sabu Raijua Drs. Doris Alexander Rohi, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN yang memasuki masa pensiun

Dan pada sore harinya, bertempat di ruang kerja sekda sabu raijua, dan dipimpin oleh sekda sabu raijua, Septenius Bule Logo, SH,M.Hum, berlangsung acara penyerahan jabatan dan memori jabatan dari pejabat yang lama yaitu, Kakan sospol, Ruben Buli, kepada Viktor H.Radamuri yang juga Kaban Keuangan Daerah, serta, dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mance Nelson, kepada Ny.Utik Wibowatu yang adalah Kadis Perhubungan Sabu Raijua. Sekda juga mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdiannya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Desember 2021

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31