INFO
  •  Ingat selalu pesan ibu !!! Pakai masker, mencuci tangan pakai sabun & jaga jarak  

Pj.Bupati Pastikan Kegiatan Penyelenggaraan Pemerintahan Tetap Berjalan

Minggu, 11 April 2021

Menia, Rabu, 7 Maret 2021
Menyikapi pasca cuaca ekstrim dengan intensitas curah hujan yang tinggi, serta badai tropis yang dahsyat terajadi di seantero kabupaten sabub raijua yang puncakna pada tanggal 5 April 2021, dimana dampaknya telah memporak porandakan rumah-rumah tinggal masyarakat, kantor-kantor pemerintah termasuk kantor bupati sabu raijua,di, Menia. Maka, Rabu (7/3) Pj.Bupati sabu raijua, Drs.Doris Alexander Rihi M.Si, didampingi Sekda sabu raijua,Septenius Bule Logo, SH,Mum, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Markus Lodo melakukan apel pagi di halaman depan kantor bupati sabu raijua. Dalam arahannya beliau mengatakan, "meski badai telah memporak porandakan kantor bupati dengan banyak ruangan atapnya jatuh tersapu angin badai pada hari senin lalu, namun penyelenggaraan pemerintahan, dan pelayanan kemasyarakatan baik di kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa harus tetap berjalan, sambil membenahi menuju normalisasinya," tukas Rihi.
 
PJ. Bupati Sabu Raijua Drs.Doris Alexander Rihi M.Si memimpin pertemuan dengan ASN
Menurutnya, kondisi yang telah terjadi juga telah disampaikan kepada pemerintah pusat melalui vicon, pada selasa (6/3) dari seba kota, tentang musibah yang melanda seluruh masyarakat sabu raijua tidak terkecuali kantor bupati, kondisi infrastruk jalan, jembatan, tanah longsong, maupun gedung-gedung kantor pemerintah di kabupaten sabu raijua sebagai akibat dari badai dahsyat yang menimpa di 6 kecamata, 58 desa dan 5 kelurahan se kabupaten sabu raijua. Lebih jauh sebutnya, seteleh disampaikannya hal itu, dan pemerintah pusat telah menyatakan akan membantunya.
Kondisi Kantor Bupati Sabu Raijua pasca Badai Seroja menghantam wilayah Kab. Sabu Raijua
 
 Dia juga menghimbau agar masyarakat maupun pns yang terkena korban badai angin tersebut supaya tetap tenang sambil membenahi kondisi rumahnya, karena musibah alam ini tanpa kita duga harus terjadi seperti ini. Akhiri arahannya, "kepada Camat, Lurah, Kepala Desa, RT, RW, Kepala Dusun supaya bersama-sama untuk membersihkan jalur jalan umum yang ditumbangi pohon agar aktifitas masyarakat dapat berjalan normal. Kepada seluruh ASN supaya bersihkanhalaman kantor dan ruang kerja masing-masing dari reruntuhan dan serakannya material yang jatuh". harapnya.
 
Sumber : https://www.facebook.com/humassaburaijua diakses tanggal 7 April 2021


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Mei 2021

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31