INFO
  •  Pengumuman Seleksi Penerimaan PPPK JF Tenaga Kesehatan 2022 
  •  Seleksi Penerimaan PPPK JF GURU Tahun 2022 

Peringatan Sumpah Pemuda di PENSI SMA Negeri 1

Jumat, 28 Oktober 2022

Pentas Seni SMA Negeri 1 Sabu Barat dalam Prestasi dan Pesona Flobamora di Kabupaten Sabu Raijua serta memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.
Jumat, 28 Oktober 2022 Bertempat di SMA Negeri 1 Sabu Barat dilaksanakan kegiatan pentas seni dengan tema" SMA Negeri 1 Sabu Barat dalam Prestasi dan Pesona Flobamora di Kabupaten Sabu Raijua. Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M. Si didampingi Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo, SH. M.Hum, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab Sabu Raijua, Ir. Titus B. Duri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab Sabu Raijua Ir. Mansi R. Kore, Asisten Administrasi Umum Setda Kab Sabu Raijua Marten F. Robe, SE dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab Sabu Raijua, TNI-POLRI, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Tingkat Kabupaten Sabu Raijua, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sabu Barat beserta jajarannya, para Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Sabu Barat dan para undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya Bupati Sabu Raijua menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dikuti oleh Bupati Sabu Raijua beberapa kali dan kegiatan sperti ini perlu dilakukan, sebagaimana tertuang dalam Sumpah Pemuda terselib didalamnya bahwa kita sebagai Pemuda adalah sebagai calon-calon pemimpin di masa yang akan datang.
Sehingga dalam setiap lingkungan anak-anak kita perlu mendukung dan mempersiapkannya dengan kreatifitas yang dilakukan sebagai motofasi bagi anak-anak dan juga menjadi motifasi kepada orang tua yang belum memiliki kesempatan atau belum memiliki pemahaman tentang kreatifitas. Dengan adanya Kreatifitas akan muncul ide-ide baru lagi seperti contoh daun tuak bagaimana sehingga dapat digunakan dan dapat menjadi uang, yaitu daun tuak dibuat menjadi pembatas halaman di Buku, dan untuk menambah kreatiifitas kita perlu menambah foto baik foto siswa dan siswi maupun foto para guru, dengan belajar mellaui media yang ada pada hand phone masing-masing siswa melalui internet agar menambah pengetahuan dalam mengembangkan kreatifitas di dalam wadah daun tuak, dan hal tersbut di jual baik di tengah masyarakat maupun di tengah pelayanan di Gereja.
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. RIhi Heke, M.Si menyampaikan sambutan
 
Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Bupati Sabu Raijua menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan kegiatan ini dari persiapan sampai dengan terlaksananya kegiatan ini.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Desember 2022

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31