INFO
  •  Ayo dukung Kampung Adat Namata menjadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Anugrah Pesona Indonesia, Kirim SMS ketik API (spasi) 13C ke 99386. Buktikan Sabu Raijua Juga Bisa 
  •  Pengumuman Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi CPNS FORMASI 2019 Kab. Sabu Raijua 

KAJATI NTT LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DUA HARI DI SABU RAIJUA

Selasa, 13 Oktober 2020

Menia, Selasa, 13 Oktober 2020
Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Doktor Yulianto,SH,M.Hum, bersama Ibu Yessy Yulianto, dan rombongan tiba di Bandara Tardamu, Seba,pada pukul 08.45 wita, dengan menggunakan penerbangan Dimonim air. Setibaanya di bandara pulau sejuta lontar , Kajati bersama ibu dan rombongan disambut langsung oleh Penjabat bupati sabu raijua, Ir.Ferdy J.Kapitan,M.Si, Ketua DPRD sabu raijua,Paulus Rabe Tuka,SH; Sekda Sabu Raijua,Septenius Bule Logo,SH,M.Hum dan para asisten; Kapolres Sabu Raijua, AKBP.Jack Seubelan, SH, Danramil Seba; Danposal Seba, Kajari Sabu Raijua, bersama jajarannya.
 
Kejati NTT menerima penyambutan oleh Kejari Sabu Raijua & Forkumpinda Sabu Raijua
Dalam acara penyambutan di bandara itu, kajati dan ibu bersama rombongan mendapat penghormatan khusus berupa pengalungan selimut oleh penjabat bupati, ketua dprd, sekretaris daerah, asisten, dan ramil seba, serta danposal seba. Rombongan kemudian bertolak menuju kantor kejaksan negeri sabu raijua di seba, yang letaknya tak jauh dar bandara tardamu. Setibanya di halaman depan kantor kejaksaan seba, kajari disambut dengan tarian adat dari grup kesenian adat, sanggar wila bunga hawu. Pada kesempatan tersebut, para pejabat daerah yang dipimpin penjabat bupati, melakukan bincang-bincang santai, diruang kerjanya kajari sabu.
Setelah acara bincang2 selesai, dan menjelang kepulangan rombongan penjabat bupati, acarapun di akhiri dengan penyerahan plakat lambang pemerintah daerah yang diserahkan oleh penjabat kepada kajari ntt. Dalam sepatah kata duanya, penjabat bupati mengungkapkan bahwa, pemerintah dan masyarakat sabu raijua mengucapkan terima kasihnya kepada kajati bersama ibu yang telah melakukan kunjungan kerjanya di daerah ini. Menurutnya, "kunker ini memberikan arti dan nilai tersendiri bagi kami, bahwa, semua pelaksanaan kepemirintahan harus tetap pada koridor hukum yang berlaku, dan tidak perlu ada keraguan dalam melaksanakan seluruh kebijakan, dan program kegiatan di daerah ini," tukas penjabat bupati.
 
Forkompinda Sabu Raijua menyambut kedatangan Kajati NTT di Bandara Terdamu - Seba
Menurut informasi yang didapat dari kejaksaan negeri sabu, kunjungan kerja kajati ntt ini juga sekaligus melakukan supervis dan evaluasi, serta memberikan motivasi bagi para petugas penegak hukum dalam jajaran kejari sabu yang sedang melaksanakan penanganan perkara. Dan kajati juga akan diberi masukan oleh kajari sabu secara internal melalui gelar pemaparan kasus di sabu raijua, sebagai bahan masukan bagi kunker kali ini. Dan pada esok, Rabu,(14/10) kajati bersama ibu dan rombongan akan melakukan kegiatan mengunjungi destinasi wisata,yakni, di kampung adat Namata, kampung Tenun; Kelabba Madja, dan beberapa spot wisata lainnya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Desember 2020

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31