INFO

    BUPATI SABU RAIJUA BERKOMITMEN UNTUK MENGGENJOT PEMBANGUNAN DIBIDANG PARIWISATA

    Rabu, 8 Februari 2023

    Komitmen Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N.Rihi Heke, M.Si dalam menggenjot pembangunan di bidang pariwisata adalah pembangunan dan pengembangan di setiap titik destinasi wisata yang ada di kabupaten Sabu Raijua.

    BUPATI SABU RAIJUA BERKOMITMEN UNTUK MENGGENJOT PEMBANGUNAN DIBIDANG PARIWISATA

    Salah satunya dengan meninjau  destinasi baru yang berada di desa Raedewa Kecamatan Sabu Barat-Kabupaten Sabu Raijua yaitu LIE NAHORO. Gua ini, mempunyai pesona sendiri yaitu stalaktip dan stalakmit yang begitu mempesona dengan berbagai bentuk yang sangat menarik untuk dilihat dan juga untuk background foto selfi.

    Turut mendampingi  Bupati Sabu Raijua saat berkunjung yaitu kepala suku nahoro Hanok Lay Wohe, dari dinas pariwisata yaitu kepala bidang Ekonomi kreatif  Junus Ludji Djonga, dari penggiat pariwisata yaitu Efa Mita Savu  serta Babinkamtibmas wilayah Raedewa, ledekepaka dan djadu.

    YANG MENDAMPINGI BUPATI SABU RAIJUA

    Bupati Sabu Raijua Mengatakan, destinasi LIE NAHORO  jika di kembangkan dan di bangun, harus dengan perencanaan yang baik karena  merupakan salah satu pesona yang ada dalam perut bumi pulau sejuta lontar. Dengan adanya destinasi tersebut bisa meningkatkan ekonomi dan kreatif masyarakat sekitar.

     

     BUPATI SABU RAIJUA BERDIRI DIPINTU MASUK LIE NAHORO

    Semoga kedepannya bisa secepatnya terealisasikan pengembangan serta pembangunan di destinasi ini. Sebagai salah satu pemerhati pariwisata Efa Mita  sangat berharap destinasi Lie Nahoro harus menjadi salah satu tempat wisata terfavorit yang ada di Sabu Raijua, Efa Mita juga berharap Pemda Sabu Raijua bisa mendaftarkan destinasi Lie Nahoro untuk ikut dalam salah satu ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) sehingga cepat di kenal oleh wisatawan baik Mancanegara maupun domestik.

     

    Dari beranda selatan NKRI Sabu Raijua untuk INDONESIA. HELAMA TONA IE. (Iradjami-LPPL RSPD SABU RAIJUA)


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30