INFO
  •  Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 
  •  Orang Sabu Raijua Juga Bisa 
  •  Seleksi Kompentensi Bidang (SKB) CPNS Kab. Sabu Raijua - 13 s/d 14 Desember.2018 
  •  Penutupan Sidang DPRD Anggaran Induk 2019 

Plt. Bupati: Dengan Semangat Hari Lahir Kabupaten Sabu Raijua Kita bertindak nyata menjawab tantangan dan perkembangan Zaman

Senin, 26 November 2018

budayaUpacara bendera dalam rangkamemperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sabu Raijuake-10 tepat tanggal26 November 2018yang dipadukan dengan hari Kesehatan Nasioanal ke-54, Hari KORPRI ke-47,serta Hari Guru dan PGRI ke-73 tingkat Kabupaten Sabu Raijua, berlangsung dihalaman Kantor Bupati Sabu Raijua senin,26 November 2018.

Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si, bertindak sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya mengajak semua pesertaupacara untuk memanjat syukur kehadirat Tuhan karena atas anuhgerah-Nya Kabupaten Sabu Raijua memasuki Hari Ulang Tahunnya ke-10,sekaligus kita memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54,Hari KORPRI ke-47, Hari Guru Nasionaldan PGRI ke-73 Tahun 2018.

Thema perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sabu Raijua yang ke-10 adalah " Dengan Semangat Hari Lahir Kabupaten Sabu Raijua yang ke- 10,Kita Gerakan Budaya Hidup Sehat, Kerja Keras dan Cerdas menuju Sabu Raijua yang Inovatif, Maju dan Bermartabat".

Dikatakan bahwa thema ini bukan sekedar retorika belaka tetapi menjadi ajakan dan tekad untuk dapat bertindak dan beraksi nyata terhadap tantangan dan perkembangan jaman dalam melaksanakan pembangunan  untuk mewujudkan Kabupaten Sabu Raijua yang inovatif,Maju dan bermartabat.Momentum Hari Ulang Tahun Sabu Rijua yang dirayakan hari ini merupakan salah satu peristiwa historis yang memiliki nilai yang sangat historis yang memiliki nilai yang sangat strategis bagi Pemerintah dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Sabu Raijua. Untuk itu momend ini patut disyukuri bersama karena didalamnya terkandung nilai-nilai perjuangan, kearifan lokal,kerja keras,dan komitmen bersama untuk terus menjadi yang integral serta menjadi pelaku dalm pembangunan Kabupaten Sabu Raijua.

Dalam kaitan dengan segala bentuk aktifitas yang dilaksanakan dalam merayakan hari raya ulang tahun Kabupaten Sabu Raijua perlu diartikan sebagai bentuk rasa cinta, bangga dan rasa memiliki yang kemajuan Pembangunan di Sabu Raijua. Dari sikap inilah akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari semua warga untuk memberikan sumbasing, kontribusi dan karya terbaik bagi daerah Kabupaten Sabu Raijua sesuai dengan Motto yang menyemangati " Orang Sabu Raijua Juga Bisa".

Masih dalam sambutannya, Plt. Bupati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-47 kepada segenap keluarga besar KORPRI. Plt. Bupati berharap KORPRI sebagai organisasi kumpulan para pegawai Republik Indonesia, tetap solid, profesional, dan terus maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam moment ini Plt. Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepda para Guru atas prestasi, dedikasi,komitmen, keiklasan dan pengapdian yang tulus kepada Bangsa dan Negara. Dalam kaitan dengan hal ini Plt. Bupati berharap adanya dukungan aktif seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan generasi emas tahun 2045, karena Guru merupakan faktor penentu utama proses pendidikan dan pembelajaran.

Dalam hubungan dengan terpilihnya Destiasi Wisata Kelabba Maja sebagai salah satu destinasi wisata nasional dan mendapatkan penghargaan juara 1 Destinasi Wisata Pesona Indonesia 2018 yang diterima Pemda Sabu Raijua dari Pemerintah Pusat. Untuk itu Plt. Bupati atas Nama Pemerintah mengucapakan terimakasih dan penghargaan serta doa danpartisipasi dalam memberikan Voting. Penghargaan yang diterima merupakan hadiah Ulang Tahun bagi Kabupaten Sabu Raijua ke - 10.

Sebagai peserta upacara Ketua, Wakil- Wakil Ketua bersama anggota DPRD, Plt. Asisten I Setda, Kapolres Kupang, Dandim dan Danlanal Rote Ndao sebagai Forkopimda Kabupaten Sabu Raijua, Pimpinan OPD, TNI-POLRI Kabupaten Sabu Raijua, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pimpinan UPT Provinsi NTT, Camat, Kepala Desa, Lurah, Ketua BPD, Para ASN, Ketua Tim PKK dan Dharma Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Kepala Sekolah, Guru dan Siswa dan masyarakat Kabupaten Sabu Raijua.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Desember 2018

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Keterangan

  • (13/12/2018 s/d 14/12/2018)

    Seleksi Kompentensi Bidang (SKB) CPNS Kab. Sabu Raijua

  • (12/12/2018 s/d 12/12/2018)

    Penutupan Sidang DPRD