INFO
  •  Ayo dukung Kampung Adat Namata menjadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Anugrah Pesona Indonesia, Kirim SMS ketik API (spasi) 13C ke 99386. Buktikan Sabu Raijua Juga Bisa 
  •  Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan CPNS 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020.  

KEGIATAN PEMBINAAN KAJIAN LINGKUNGAN HIDUP STRATEGIS (KLHS) BERLANGSUNG DI SABU RAIJUA.

Jumat, 2 Oktober 2020

Pjs. Bupati Sabu Raijua Ferdy Kapitan, pada acara pembukaan Kegiatan Pembinaan Kajian Lingkungan hidup strategis, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah tingkat Kabupaten Sabu Raijua, di lantai 2 Kantor Bupati Sabu Raijua, Jumat 2 Oktober 2020.
Pjs. Bupati Ferdy Kapitan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini akan menjadi acuan dalam penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah yang akan di buat nanti di Sabu Raijua.
Dalam melaksanakan pembangunan ke depannya harus memperhatikan aspek lingkungan, agar tidak membuat kesalahan terhadap kerusakan lingkungan. Lingkungan yang rusak akan membuat kehidupan kita tidak berjalan dengan normal. Oleh karena itu
lingkungan harus terus di jaga agar dapat di nikmati oleh anak cucu kita di kemudian hari.
Dikatakannya bahwa Kajian - kajian tentang Rencana Tata Ruang Wilayah harus bisa dilihat dari segala aspek, oleh karena itu dinas-dinas terkait harus bisa saling bekerja sama dalam pembentukan Rencana Tata Ruang Wilayah.
PJS Bupati Sabu Raijua membuka kegiatan
Selain itu Pjs Bupati juga menyampaikan bahwa undang undang nomor 32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan sumber daya alam yang akan menjadi acuan dalam perencanaan program pembangungan, termasuk aspek lingkungan dan sumber daya alam untuk tetap terjaga dengan baik, dengan demikian keberlanjutan kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya dapat terpelihara.
Di akhir sambutannya Pjs. Bupati berharap agar dinas lingkungan hidup berperan aktif dalam pengawasan tentang lingkungan, karena saat ini isu tentang lingkungan hidup menjadi sangat dominan diperbincangkan baik secara nasional maupun secara regional.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Oktober 2020

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31