INFO
  •  Ayo dukung Kampung Adat Namata menjadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Anugrah Pesona Indonesia, Kirim SMS ketik API (spasi) 13C ke 99386. Buktikan Sabu Raijua Juga Bisa 
  •  Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan CPNS 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020.  

BLT MENGATASI MASALAH MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19

Kamis, 1 Oktober 2020

Pjs. Bupati Sabu Raijua, Fredy Kapitan, didampingi Asisten 1 dan asisten ll Setda Sabu Raijua , Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa Ibu Sofi Siu, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) di Desa Jiwuwu dan Desa Eimau Kecamatan Sabu Tengah, Kamis 1 Oktober 2020
Bantuan Langsung Tunai tersebut diserahkan langsung oleh Pjs. Bupati bersama para Asisten, Kepada Dinas Pemberdayaan masyarakat Desa, pejabat Kepolisian yang mewakili Polres Sabu Raijua, kepada warga masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.
Dana bantuan langsung tunai ( BLT) tersebut untuk desa jiwuwu tahap satu dan dua dengan jumlah Masyarakat penerima BLT sebanyat 56 kepala keluarga dan masyarakat penerima BLT di Desa Eimau, sebanyak 33 Kepala Keluarga untuk tahap dua, yang diterima secara simbolis oleh 8 orang warga masyarakat dari masing-masing desa.
Pjs. Bupati Sabu Raijua Ferdy Kapitan menyerahkan BLT kepada warga
Pjs. Bupati Sabu Raijua Ferdy Kapitan dalam sambutannya mengatakan bahwa Bantuan yang diserahkan kepada masyarakat karena terdampak dari pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum bisa hilang dari dunia ini.
Untuk itu Pjs Bupati merasa bangga dan salut kepada warga masyarakat dari kedua desa yang taat akan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
lebih dari pada itu Pjs. Bupati mengharapkan agar bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan sekaligus mengembangkan usaha-usaha yang sedangkan dijalankan oleh masyarakat.
Pjs. Bupati Sabu Raijua Ferdy Kapitan memberikan sambutannya
Pjs. Bupati Juga mengingatkan kepada masyarakat ke 2 Desa tentang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2920 ini, dimana Sabu Raijua juga akan melaksanakan pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Di Pilkada Sabu Raijua ada 3 pasangan calon Bupati dan Calon wakil bupati yang akan bertarung di sabu raijua menjadi pemimpin di sabu raijua.
Menurut Pjs. Bupati bahwa ketiga pasangan calon tersebut merupakan putra terbaik bangsa yang di miliki sabu raijua, sangat diharapkan agar semua masyarakat dapat mendukung dan berdoa bagi para pasangan calon yang ada, disamping itu kita juga tetap menjaga kondisi sabu raijua tetap aman, damai dan sejahtra, berbeda dalam pilihan bukan berarti harus bermusuhan karena kita semua adalah bersaudara yang wajib menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan. Pjs. Bupati mengajak Untuk bergandengan tangan membangun sabu raijua tercinta menjadi lebih baik kedepan.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Oktober 2020

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31