INFO

    SEKDA SABU RAIJUA TEGASKAN TIDAK AKAN IJINKAN PNS PINDAH DARI DAERAH INI

    Senin, 27 Juli 2020

    "Sabu raijua bukan batu lonjatan untuk peroleh status sebagai PNS"
    Menia, Senin, 27 Juli 2020.
    Dihadapan ratusan peserta apel ASN lingkup Pemda Sabu Raijua, dalam arahannya sekretarus daerah sabu raijua, Septenius Bule Logo,SH,M.Hum, mengatakan: Apel merupakan sarana untuk kita saling mengingatkan, baik dari tingkat atasan sampai kepada para staf. Dari sekda, pimpinan opd, sampai dengan level staf. Karena itu, menurut sekda para pimpina opd harus terus melakukan pembinaan kepada para stafnya," tandas sekda.
    Dirinya, lanjut menjelaskan bahwa, Negara tidak pernah salah karena negara dimbangun atas landasan hukum. Karena itu setiap aparatur sipil negara harus memahami esensi dan filosofis keberadaannya sebagai pns. Kaitan dengan permohonan pindah dari staf yang baru saja dinyatakan lulus sebagai pns pada tahun 2019 lalu, sekda menegaskan bahwa, Dia tidak akan mengijinkan untuk pns pindah dari sabu raijua. Menurutnya, jangan jadikan sabu ini sebagai batu loncatan untuk peroleh status sebagi pns," tegas beliau.
    Masih terkait hal tersebut, kata sekda lagi, ketika melamar menjadi pns ada ikatan yang disetujui yakni, siap ditempatkan dimana saja diseluruh wilayah NKRI ini. Datang ke sabu raijua untuk mengabdi bagi daerah ini, bukan untuk mencari SK sebagai PNS. Apalagi orang sabu tidak pernah mengusir anda untuk mengabdikan diri didaerah ini," tegas sekda, yang didampingi para asisten, dan para pimpinan opd lainnya.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30