INFO

    PJS Bupati Sabu Raijua memimpin apel kekuatan

    Selasa, 29 September 2020

    Pjs. Bupati Sabu Raijua Ferdy Kapitan, Spt bertindak sebagai pembina apel pada apel kekuatan ASN Sabu Raijua, Selasa 29/09/20, di halaman depan Kantor Bupati di Menia. Apel tersebut dihadiri Sekda Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo SH. M.Hum, para Asisten, pimpinan OPD, ASN dan Tenaga Kontrak Daerah Kab. Sabu Raijua.
     
    PJS Bupati Sabu Raijua memimpin apel kekuatan Selasa, 29 September 2020
    Pjs. Bupati dalam mengawali pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan OPD dan ASN atas semangat yang ditunjukkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian bagi masyarakat di Sabu Raijua yang diawali dengan apel pagi.
    Menurut Pjs. Bupati bahwa semangat kita sebagai ASN tidak boleh kendor tetapi harus lebih bersemangat untuk memenangkan waktu, sehingga aktifitas yang akan kita lakukan dapat berjalan dengan baik dan sukses.
       
    Dikatakannya bahwa kehadirannya sebagai PJS. Bupati di Sabu Raijua untuk menggantikan Drs. Nikodemus N. Rihi Heke yang saat ini sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara yakni selama 71 hari terhitung tanggal 26 September sampai tanggal 5 Desember 2020, guna mengikuti perhelatan pilkada di Sabu Raijua tahun 2020, hal ini dilakukan adalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan karenanya tidak boleh ada kefakuman jabatan. Untuk itu dijelaskan bahwa tugas dari seorang Pjs. Bupati adalah untuk mengisi dan meneruskan tugas dan agenda pemerintahan yang sudah ada, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintahan dapat tetap berjalan dengan baik dan sukses dalam melayani masyarakat.
    Dalam hubungan dengan itu Pjs. Bupati sangat mengharapkan dukungan semua pimpinan OPD, ASN dan masyarakat Sabu Raijua untuk saling mendukung, dengan demikian roda pemerintahan dapat berjalan dengan sesuai harapan.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30