INFO
  •  Ayo dukung Kampung Adat Namata menjadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Anugrah Pesona Indonesia, Kirim SMS ketik API (spasi) 13C ke 99386. Buktikan Sabu Raijua Juga Bisa 
  •  Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan CPNS 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020.  

KOMISI I DPRD PROVINSI NTT KUNKER KELEMBAGAAN DI SABU RAIJUA

Jumat, 11 September 2020

Menia, Kamis, 10 September 2020
Anggota Komisi I DPRD Provinsi NTT, Drs.Julius Uly,M.Si, di lobi lantai II. Kantor bupati sabu raijua,Menia, melakukan kegiatan tatap muka dalam rangka penugasan kelembagaan, dihadiri bupati sabu raijua (sarai), sekda sarai didampingi para asisten, bersama para pimpinan opd lingkup pemkab sarai.
Bupati sarai Drs.Nikodemus Rihi Heke,M.Si, saat menyampaikan sekapur sirih pada antaraan awali acara itu mengatakan, kunjungan kerja ini erat kaitannya dengan tugas pokok dan fungsi dari kelembagaan, dan tentunya ada hal2 yang akan disampaikan, dan didiskusi dengan para pimpinan opd. sebagai bahan masukan yang akan ditindak lanjuti dalam pembahasan komisi I di provinsi nantinya. Karena itu, bupati mintakan para pimpinan opd supaya manfaatkan pertemuan ini sebagai referensi untuk ditindak lanjuti kaitannya dengan kepentungan kita. Selain itu, juga sebagai bahan tambahan untuk di informasikan kepada masyarakat," tukasnya.
Senator Julius Uly dari Sabu Raijua
 
Julius Uly, dalam pertemuan tersebut menjelaakan, kerjasama anatara kabupaten dan provinsi itu sangatlah perlu demi berjalannya tugas2 kepemerintahan yang baik sesuai amanat undang2. Lebih jauh jelasnya," Secara moril saya harus pertangungjawabkan tugas2 ini kepada masyarakat di tiga kabupaten, yang sudah mengutus saya sebagai anggota dewan di provinsi." Menurutnya, bicara tentang kelembagaan, maka bicara kaitannya dengan Visi, Misi, dan Program Kerja. Dia juga menyampaikan kalau saja di provinsi sementara bahas KUA-PPAS TA 2021. Tugas Komisi I juga membahas tentang birokrasi. Kaitannya dengan program pembangunan pemda provinsi ntt, dirinya juga menyinggung banyak hal tentang pembangunan infrastruktur jalan provinsi, bidang pariwisata sebagai prime mover atau pendorong utama, juga bicarakan peran pemda sebagai eksekutor anggaran, tahapan pembahasan KUA-PPAS,KUPA di Komisi Anggaran DPRD Provinsi NTT, serta RKPD TA 2021. Dalam kesempatan tersebut, mantan sekda kabupaten sabu raijua ini, juga menyinggung kaitannya dengan tri fungsi dewan, dirinya berharap, agar eksekutif dan legislatif dalam mengembani tugas mulianya melayani masyarakat sesuai fungsinya maaing2, dapat saling mengisi, dan saling memahami agar apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat dapat terjawab dan berjalan dengan baik dan lancar," papar sosok cerdas yang mengakhiri kariernya dalam jabatan puncak birokrasi, pada juli 2017 ini.
Foto bersama dengan Sekda Kab. Sabu Raijua
 
Sementara Sekda Septenius Bule Logo,SH.M.Hum, mengucapkan terima kasih kepada bapak Julius Uly, Komisi I.DPRD Provinsi NTT, yang dalam kesempatan ini telah menyampaikan banyak hal yang berkaitan dengan tugas2 setiap opd.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Oktober 2020

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31