Indonesian Dutch English German Greek Japanese Malay Portuguese Spanish

Musafir Voice Di Relokasi

  • PDF
  • Print
  • E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 

Menia, Timex--Salah satu radio swasta yang ada di Kabupaten Sabu Raijua, Musafir voice, yang saat ini berlokasi di jalan trans Seba Mehara, Desa Ledeana, Kecamtan Sabu barat, dalam waktu dekat akan di relokasi ke desa Menia, Kecamatan Sabu barat, tepatnya di depan kantor Bupati Sabu raijua. Relokasi itu dilakukan agar daya jangkau siaran radio, yang berbasis misi pelayanan keagamaan dan pemberitahan tersebut, bisa lebih luas dan menjangkau semua desa-desa yang ada di Kabupaten tersebut. Selain itu, relokasi untuk memperlebar sayap pelayanan, dan menyiarkan berita bagi masyarakat, yang selama ini sering kentinggalan informasi dan hiburan itu. Demikian penjelasan, Stasion Manager Musafir Voice, Lexy Tahun ketika bersama tim dari Denpasar dan Amerika Serikat, saat meninjau lokasi baru radio tersebut, selasa(27/08).

Dia menambahkan, awalnya radio tersebut sebenarnya murni untuk misi pelayanan gerejawi. Namun mengingat semua masyarakat Sabu Raijua haus hiburan dan berbagai informasi,, maka pihaknya mulai merancang ulangsemua program-program, yang ada di radio tersebut. saat ini animo masyarakat Sabu Raijua terayta sangat tinngi, serta banyak kalangan yang akhirnya memeberikan apresiasi kepada radio Musafir, ats penyiaran informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Dia menambahkan, denagn respon pendengar atas program baru itu, maka pihaknya kembali berpikir serta bergumul untuk bagaimana caranya memperluas daya jangkau, siaran radio tersebut, agar bisa menjangkau semua desa yang ada, di Sabu Raijua. Salaha satu cara untuk memperluas akses serta daya jangkau siaran, denagn mencari lokasi baru, yang berada ditempat ketinggian.

Senada, salah seorang tim dari Denpasar yang juga merupakan pengkhotbah sekaligus pemilik radio Dian Mandiri Network yang berbasis di Denpasar Bali Pdt.paulus Wiratno mengatakan, relokasi radio yang ada, diharapkan bisa bermanfaat untuk kepentingan misi pelayanan dan pembangunan gedung radio Musafir Voice yang baru.(Kr10/lok)

Last Updated on Saturday, 31 August 2013 07:10

 

Link Kerjasama

 







 

Hit Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday128
mod_vvisit_counterYesterday538
mod_vvisit_counterThis week2428
mod_vvisit_counterLast week33785
mod_vvisit_counterThis month52676
mod_vvisit_counterLast month12472
mod_vvisit_counterAll days410227

We have: 2 guests, 1 bots online
Your IP: 54.87.128.228
 , 
Today: Dec 20, 2014