INFO
  •  Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 
  •  ASN Sabu Raijua berkumpul dalam Rapat Lengkap Pamong Praja 2019.  

TINGKATKAN SINERGISITAS STRATEGI TEPAT DALAM RANGKA PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Senin, 30 September 2019

 

SABURAIJUA, Sekda : "Sabu raijua tahun ini peroleh jatah CPNS, Pimpinan OPD jangan tuntut lebih dari apa yang ada ingat masyarakat"

Tingkatkan sinergisitas antara pimpinan opd sesuai tupoksi dan tanggungjawab masing-masing merupakan strategi tepat dalam rangka percepatan pembangunan di kabupaten sabu raijua ini. Diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua, Septenius M Bule Logo,SH,M.Hum. ketika memimpin rapat bersama para pimpinan, Dinas,Badan , Kantor, Bagian di ruang kerjanya.

Sekda pun, menyinggung kalau saja,  pada acara rapat kerja kepegawaian belum lama ini, dipusat, bahwa kabupaten sabu raijua pada bulan oktober ini, akan memperoleh jatah CPNS, dan proses seleksinya saja akan berakhir sampai dengan bulan april 2020. Artinya, lebih kama dari tahun sebelumnaya. Karena itu, kepada BKD supaya di anggaran  untuk melakukan  pengadaan laptop, agar dalam proses seleksi stok kita mencukupi dengan kebutuhannya nanti.

Dirinya juga, kepada Plt Kadis PUPR, supaya mempersiapkan sesegeranya untuk dilakukan pelelangan untuk gedung DPRD. Kita membutuhkan gedung-gedung yang representatif untuk aktifitas perkantoran pemerintah dalam melayani masyarakat. Di contohkannya seperti Dukcapil, Bappeda, BKD, Keuangan membutuhkan gedung tersendiri demi maksimalitas pelayanan tersebut, dan kita akan komunikasikan dengan bupati.

Mengenai hasil fit and proper test (tes yang dilakukan untuk menemukan seseorang yang pantas dan layak menduduki sebuah jabatan) bagi para pejabat yang akan menduduki jabatan eselon II yang seleksinya telah dilakukan baru-baru ini, dan telah diumumkan hasilnya oleh panitia seleksi, rencana pelantikannya akan di laksanakan pada bukan oktober ini," ungkapnya mengutip pernyataan bupati sabu raijua, baru-baru ini.

Akhiri arahannya, dirinya mintakan kepada seluruh pimpinan opd, dan pejabat lainnya, agar jangan kita menuntut lebih dari apa yang sudah sesuai dengan aturan, tentang hak dan kewajiban kita. Karena tidak ada yang luar biasa dari tugas yangvkita lakukan sehingga menuntut lebih, sementara masyarakat susah, " tukas sekda, Senin, 30 September 2019, Di Menia

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

November 2019

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30