INFO
  •  Tambahan batas waktu sanggah untuk pelamar PPPK sampai 22 Oktober 2023 jam 23.59 

Sosialisasi Gerakan Literasi Sekolah

Rabu, 29 Maret 2023

Prokopim,- Bupati Sabu Raijua (Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si) yang didampingi asisten I dan Asisten II Setda Sabu Raijua, Kadis PKKO dan Mitra Pembangunan Pendidikan membuka Kegiatan Sosialisasi Gerakan Literasi Sekolah dalam Rangka Menjawab Rapor Pendidikan. Pada Hari Rabu, 29 Maret 2023 di Gereja Pniel Menia. 

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh para Kepala sekolah dan guru berjumlah 101 orang dalam mengikuti kegiatan dimaksud. Bupati Sabu Raijua dalam sambutannya mengatakan “Para Kepala Sekolah dan para Guru dalam mengikuti kegiatan tersebut pastinya akan ada hal-hal baru lewat pertemuan hari ini serta ada hal yang belum diketahui serta bisa mendapatkan banyak informasi. Bupati juga menegaskan kepada para Guru agar bisa menjadi teladan bukan saja untuk para Murid tapi juga untuk lingkungan sekitar, Guru mempunyai tugas untuk mentransfer semua hal baik kepada para Siswa dan apa yang kita lakukan sekarang ini dalam rangka supaya kita mempersiapkan Generasi yang akan datang. Kita belum dapat menyelesaikan semua pekerjaan secara baik karena memang waktunya Panjang, Tetapi standar yang harus kita pasang untuk menyelesaikan sampai pada tujuan memenuhi visi misi itu harus kita capai hari ini, bulan ini, tahun ini atau harus kita capai 5 tahun ke depan dan itu harus kita lakukan secara bersama.”

Bupati juga mengatakan bahwa tugas para Guru sangatlah mulia kalau hitung-hitung tidak sebanding dengan gaji terutama tenaga kontrak, Hal terlambat saya pikir wajar karena kita bekerja dengan jumlah tenaga yang terbatas. Seharusnya tahun ini kita sudah harus membersihkan semua tenaga kontrak yang ada tetapi Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua secara khusus meminta agar tenaga kontrak dipakai sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Foto bersama Bupati Sabu Raijua meresmikan Gerakan Literasi Sekolah

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyemangati seluruh tenaga pendidik yang ada, sekalian menginformasikan jikalau ada yang mau melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau Pascasarajana(S2) dan bisa mengikuti kuliah secara online maupun ofline.

Mengakhiri sambutannya  Bupati mengatakan semakin kita belajar semakin kita tau bahwa masih banyak hal yang kita tidak tahu, untuk itu kita terus belajar...... sepanjang masa.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Maret 2024

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31