INFO
  •  Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 
  •  ASN Sabu Raijua berkumpul dalam Rapat Lengkap Pamong Praja 2019.  

SOSIALISASI E-KATALOG LKPP

Senin, 23 September 2019

 

SABURAIJUA, Sosialisasi E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Proses belanja efisien dengan E-katalog Onlineshop LKPP 2019 berlangsung di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Sabtu, 23 September 2019.

 

Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Sekda Sabu Raijua Septenius M. Bule Logo, SH, M.Hum mengatakan bahwa sesuai dengan permintaan PT. Gading Murni melalui surat permohonan untuk melaksanakan sosialisasi produk yang telah masuk dalam E-katalog LKPP maka Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua memberikan kesempatan yang sama kepada semua pelaku usaha baik dalam usaha yang berskala besar maupun berskala menengah dan kecil untuk memperkenalkan produk yang dihasilkannya sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah Kabupaten Sabu Raijua tercinta.

Menurut Bupati bahwa Apabila dicermati dengan baik tentang konsep pembangunan yang menurut para ahli sebagai upaya nyata memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka dapat dikatakan bahwa masih banyak potensi yang ada di daerah ini yang belum diolah secara maksimal. Oleh karena itu dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat baik yang ada di Sabu raijua maupun yang diluar daerah ini melalui bidang atau profesi yang di gelutinya untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah Kabupaten Sabu Raijua.

PT. Gading Murni sebagai salah satu struktur usaha yang menyediakan berbagai produk dimana produk tersebut telah terdaftar dalam E-Katalog LKPP tentunya mempunyai kewajiban untuk memperkenalkan produknya sehingga dapat menjadi salah satu referensi dalam pengadaan barang dan jasa oleh pemerintah daerah. Bupati Sabu Raijua berharap dengan adanya sosialisasi ini PT. Gading Murni  dapat melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua dalam hal penyediaan barang yang dibutuhkanmelalui MOU (Memorial of understanding).Selainitu, Bupati juga mengharapkan kepada semua peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat memahami betul hakikat dan dapat memberikan  masukan  dalam perumusan kebijakan oleh pimpinan daerah. Kepada Tim PT. Gading Murni Jakarta dan Surabaya, Bupati Sabu Raijua atas nama pemerintah Kabupaten Sabu Raijua mengucapkan selamat datang ke pulau sejuta lontar, negeri para dewa, dan berharap kunjungan ini bukanlah yang terakhir namun diharapkan dapat kembali lagi dengan mengajak keluarga, handai taulan, kenalan, sahabat, dan lain-lain sehingga semakin banyak orang yang ikut menimakti surga terindah, tersembunyi didaerah ini.

Selanjutnya Manejer E-katalog PT. Gading Murni Ancilla Juliawati Kanawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Komponen Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua yang sudah  menerima Tim PT. Gading Murni dalam mengadakan sosialisasi di Sabu Raijua. Ancilla berharap dengan adanya sosialisasi ini, Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua dapat membangun kerja sama dengan PT. Gading Murni dalam memenuhi kebutuhan barang dan jasa di daerah ini.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pertukaran cendramata  antara Pemerintah  Kabupaten Sabu Raijua dengan PT. Gading Murni, yang disaksikan oleh Plt. Assiten I Setda Sabu Raijua Jhonatan R, Djami, SH, M.Hum, pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

November 2019

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30