INFO
  •  Pengumuman Seleksi Penerimaan PPPK JF Tenaga Kesehatan 2022 
  •  Seleksi Penerimaan PPPK JF GURU Tahun 2022 

SERAHTERIMA JABATAN BUPATI SABU RAIJUA.

Kamis, 16 September 2021

Serah terima jabatan Bupati Sabu Raijua dari Pj. Bupati Drs. Doris Alexander Rihi M. Si, kepada Nikodemus N. Rihi Heke M. Si, diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Pj. Bupati dan ibu dan selanjutnya oleh Bupati dan ibu, yang dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan ketua Tim penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Sabu.
Serahterima Jabatan Bupati Sabu Raijua di aula El tari Kantor Gubernur NTT Kamis 16 September 2021. Pj. Bupati Sabu Raijua Drs Doris Alexander Rihi M. Si menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang atas kerja samanya, maka semua rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati hari ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Doris juga berharap agar kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin dapat dipertahankan untuk membangun Sabu Raijua lebih baik kedepan.
Penjabat Bupati Sabu Raijua Drs Doris Alexander Rihi M. Si menyerahkan dokumen serah terima jabatan kepada Drs. Nikodemus N. Rihi Heke M. Si sebagai Bupati Sabu Raijua
 
Pada kesempatan yang sama Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke M. Si dalam sambutannya mengajak semua komponen yang ada untuk terus bersatu dalam menata Kabupaten Sabu Raijua menjadi Kabupaten yang sejahtera.
Bupati juga minta agar semua perbedaan yang pernah ada mari kita tinggalkan, kita bersatu untuk Sabu Raijua yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Ketua Tim Penggerak PKK mennyerahkan dokumen serah terima jabatan kepada Ibu Martina Rihi Heke-Raha Lai sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sabu Raijua yang baru
 
Pdt. Jhon Fanggidae dalam renungannya mengajak Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua untuk berjalan bersama Tuhan dan tidak mengandalkan kemampuan sendiri dalam setiap rencana Pembangun di Kabupaten Sabu Raijua.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Desember 2022

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31