INFO
  •  Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 
  •  Ayo Sukseskan Festival Jelajah Pesona Kelaba Madja 9-12 September 2019 

SEPTENIUS M. BULE LOGO, SH.M.Hum DILANTIK SEBAGAI SEKRETARIS DAERAH DEFINITIF KABUPATEN SABU RAIJUA

Jumat, 21 Juni 2019

 

SEPTENIUS M. BULE LOGO, SH.M.Hum DILANTIK  SEBAGAI  SEKRETARIS
DAERAH DEFINITIF   KABUPATEN SABU RAIJUA

 


                 
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si  melantik dan mengambil sumpah  Septenius M. Bule Logo, SH. M.Hum sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua  yang definitif, dimana selama ini Jabatan Sekda Kabupaten Sabu Raijua  dijabat oleh Jonathan R. Djami, SH.M.Hum yang juga adalah Kepala Bappeda Kabupaten Sabu raijua.  Pelantikan ini disaksikan oleh Staf ahli Gubernur NTT Bidang politik dan Pemerintahan Drs. Samuel Pakereng, M.Si dan  Sekretaris Kabupaten Sumba Timur Domu Warandoy, SH.M.Si,  acara pelantikan tersebut berlangsung senin, 17/06 di Ruang Rapat Kantor Bupati, dihadiri oleh Para Tokoh agama, Pimpinan OPD tingkat Kabupaten Sabu Raijua, Pimpinan BUMD, BUMN, Pimpinan TNI dan POLRI, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Sabu Raijua menegaskan bahwa Tugas seorang Sekretaris  Daerah  adalah untuk membantu Bupati  dalam mendukung   dan mengkoordinasikan kebijakan Pemerintah,  dan melakukan pembinaan Aparatur Sipil Negara serta pelaksanaan  tugas-tugas lainnya .
 Selain itu dari sisi Kepegawaian fungsi seorang Sekretaris Daerah  memiliki peran yang sangat penting   dalam  Birokrasi Pemerintahan,  disamping  itu Sekda memiliki kewenangan dalam memberikan  pertimbangan kepada Bupati sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian,   untuk memproses  pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian  ASN/PNS lingkup Kabupaten Sabu Raijua. Untuk itu Bupati minta kepada Sekda yang baru dilantik agar segera mengambil langka-langka pembinaan organisasi yang dimulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan secara terencana dan terukur sehingga fungsi peneyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakatan dapat berjalan secara baik  dan sesuai ketentuan yang berlaku. Menurut Bupati bahwa tugas Sekda yang mendesak  adalah bagaimana proses pengisian sejumlah jabatan Pimpinan pratama  dan jabatan adminitratif lainnya yang lowong  yang harus  segeraa diisi. Kominfo


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

September 2019

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30

Keterangan

  • (09/09/2019 s/d 12/09/2019)

    Festival Jelajah Pesona Kelabba Madja