INFO

    Pjs.BUPATI SABU RAIJUA. Ir.FERDY J.KAPITAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KECAMATAN HAWU MEHARA.

    Kamis, 8 Oktober 2020

    Pada hari ke 11 Kamis, 08 Oktober 2020, Pjs.Bupati Sabu Raijua,Ir.Ferdy.J Kapitan atau Ama Bidda melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan bapak Camat Hawu Mehara dan seluruh staf kecamatan.
    Selain kunjungan kerja di kantor camat bapak Pjs.Bupati sarai juga menghadiri kegiatan penyerhan BLT Dana Desa Molie di kantor Desa Molie kecamatan Hawu Mehara, setiba di kantor desa Molie Bapak Mabidda di sambut secara adat sabu oleh bapak kepala desa dan para penerima manfaat atau BLT dengan mengalungkan selendang sabu sebagai tanda bahwa masyarakat desa Molie telah menerima bapak Pjs.Bupati sarai sebagai bagian dari masyarakat sabu raijua untuk secara bersama sama dalam.kurun waktu 71 hari membangun sabu raijua dalam berbagai bidang tugas sebagai Penjabat sementara Bupati sabu raijua.
    Secara simbolis bapak Mabida menyerahkan Dana BLT kepada perwakilan penerima manfaat.
    Jumlah penerima BLT di desa Molie, 162 orang penerima, ada yang di serahkan langsung di kantor desa bagi mereka yang masih mampu untuk menerima di kantor desa, ada pula yang di serahkan langsung di rumah karena faktor usia dan kesehatan,
    Nampak dalam gambar di atas bapak Mabidda sedang menyerahkan BLT kepada salah seorang masyarakat yang sudah lanjut usia. yang berumur 102 tahun.
    Pada setiap moment pertemuan dan penyerahan BLT Bapak Mabida selalu mengajak seluruh warga untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten sabu raijua,dengan tetap menggunakan masker,cuci tangan,jaga jarak,jauhi kerumunan ,makan makanan bergizi.
    Dan selalu menghimbau agar menjaga kemanan dan mensukseskan Pemilukada sabu raijua tahun 2020 dengan jujur,adil dan langsung,umum bebas dan rahasia.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    April 2024

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30