INFO
  •  Tambahan batas waktu sanggah untuk pelamar PPPK sampai 22 Oktober 2023 jam 23.59 

PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-55 TINGKAT KECAMATAN SABU LIAE

Selasa, 12 November 2019

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke -55 yang diperingati setiap tanggal 12 November, Puskesmas Eilogo bersama Pemerintah Kecamatan Sabu Liae melakukan berbagai kegiatan di halaman depan kantor kecamatan sabu liae, Senin 18 November 2019.

Kegiatan yang dipelopori oleh puskesmas Eilogo ini mengambil thema Generasi Sehat, Indonesia Unggul. Berbagai kegiatan yang dilakukan berupa Jalan Sehat massal dalam rangka upaya KESORGA (Kesehatan Olah Raga Keluarga), demonstrasi kegiatan Sikat Gigi Massal dalam upaya kesehatan gigi dan mulut, dan Perayaan Kecamatan Sabu Liae Sebagai juara bertahan dalam lomba puskesmas terbersih dan promosi kesehatan terbaik tingkat kabupaten Sabu Raijua sejak tahun 2016 sampai dengan saat ini.

Sekretaris camat Sabu Liae Yono Bedeng, ketika membuka kegiatan itu mengatakan inovasi yang sudah dilakukan oleh puskesmas Eilogo menjadi tantanga tersendiri untuk kita semua sebagai orang Sabu Liae untuk terus berinovasi dibidang kesehatan dan menjadi tantangan tersendiri untuk orang sabu liae agar terus berkreasi menuju Sabu Liae yang bermartarbat.

Sekretaris Camat Sabu Liae berharap kepada Kader Posyandu dan tenaga medis yang ada di Puskesmas Eilogo, harus terus bersinergi dengan pihak kecamatan dan semua rumpun masyarakat yang ada di Kecamatan Sabu Liae.

Kegiatan Sikat gigi massal yang melibatkan siswa-siswi dari SD Menangado dan SD Inpres Ledeke. Sebelum dilakukan demonstrasi sikat gigi missal, Regina Meo selaku perawat gigi di Puskesmas Eilogo berpesan agar selalu rutin menggosok gigi setiap hari di waktu pagi dan malam hari, agar kesehatan gigi dan mulut selalu terjaga dan terhindar dari penyakit dan bau mulut yang tak sedap.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Puskesmas Eilogo, Kader Jumantik (Juru Pemantau Jentik), Kader Posyandu, Kader FPI (Forum Peduli Imunisasi) Kecamatan Sabu Raijua, dan Masyarakat.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Maret 2024

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31