INFO
  •  Peserta Lulus SKD Seleksi CPNS TA.2019 diminta melakukan pendaftaran ulang lewat aplikasi SSCASN dari tanggal 1-7 Agustus 2020 
  •  Ayo dukung Kampung Adat Namata menjadi Kampung Adat Terpopuler di Ajang Anugrah Pesona Indonesia, Kirim SMS ketik API (spasi) 13C ke 99386. Buktikan Sabu Raijua Juga Bisa 

GOLKAR BANTU PENANGGULANGAN COVID-19 di Sabu

Senin, 20 April 2020

Seba, 20 April 2020 - Simon DiraTome : "Golkar menaruh perhatian penuh terhadap upaya pencegahan penularan covid-19, di kabupaten sabu raijua."

DPP Golkar melalui DPD II Golkar Kabupaten Sabu Raijua, menyerahkan bantuan peralatan medis dalam rangka membantu penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten sabu raijua kepaada tim gugus tugas covid-19, berupa: face shield atau pelindung wajah sebanyak 36 buah, serta masker kain sebanyak 60 buah.

Penyerahan dilakukan oleh salah satu pengurus golkar sabu raijua, yang juga ketua fraksi golkar di lembaga DPRD sabu raijua, Yerdinass Djita, dan diterima oleh, sekretaris daerah sabu raijua, sebagai ketua pelaksana merangkap jubir tim gugus tugas covid-19 kabupaten sabu raijua, bertempat, di ruang posko tim gugus tugas, lantai dua kantor bupati sabu raijua, di Menia.
Simon Petrus Dira Tome,S.Pd. saat memberikan penjelasan, mengatakan, "dalam rangka penanganan covid-19 ini, golkar berpartisipas menaruh perhatian terhadap upaya pencegahan penyebaran corona virus atau covid-19 oleh pemda sabu raijua, sehingga DPP Partai Golkar melalui DPD sabu raijua memberikan bantuan berupa, face shield dan masker kain. Menurut Simon, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian nyata dari partai golkar terhadapat upaya pencegahan penyebaran covid-19, di kabupaten sabu raijua," tukas Dira Tome, yang juga wakil ketua I dprd sabu raujua.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua, Septenius M Bule Logo,SH.M.Hum, yang juga sebagai ketua pelaksana tim gugus tugas Covid-19 pemda sabu raijua, merangkap juru bicara tim gugus tugas, pada kesmpatan itu mengatakan, "kami atas nama pemerintah kabupaten sabu raijua menyampaikan terima kasih, golkar telah mengambil bagian dalam upaya bersama dengan pemerintah dan semua komponen masyarakat, melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten sabu raijua. Dan sebagai pemerintah, sebut sekda, kami memberikan apresiasi kepada golkar melalui tim yang datang saat ini. Dan bantuan ini, akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya," jalas sekda.

Bantuan yang diantar langsung ke posko tim gugus tugas tersebut, dipimpin langsung oleh Simon P Dira Tome,S.Pd, sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sabu Raijua, bersama pengurus partai golkar lainnya, yakni: Sekretaris, Drs.Erastus K Riwu; Didimus Miha Djami sebagai Bendahara; Ruben Kale Dipa,SH, Wakil ketua Bidang Hukum II, yang juga adalah mantan ketua dprd, dan mantan wakil ketua dprd kabupaten sabu raijua pada periode lalu; serta, Yerdinas Djita.


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Agustus 2020

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Keterangan

  • (01/08/2020 s/d 07/08/2020)

    Pendaftaran Ulang Peserta Lulus SKB Seleksi CPNS TA. 2019