INFO
  •  Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 
  •  ASN Sabu Raijua berkumpul dalam Rapat Lengkap Pamong Praja 2019.  

FGD Penyusunan SPBE Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua

Jumat, 18 Oktober 2019

SABURAIJUA, Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Rencana Induk Teknologi Informasi dan Komunikasi (RITIK) Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2019, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua, Jumat 18 Oktober 2019. Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yonatan R. Djami, SH. Mhum.

 

 

Dalam Sambutan tertulis Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si yang dibacakan oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yonathan R. Djami, SH,. M.Hum, Bupati mengatakan dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Government),upaya yang dilakukan adalah memaksimalkan penggunaan informasi dan komunikasi melalui e-Government yang dijalankan dengan sistem aplikasi terintegrasi, agar pelayanan masyarakat dan birokrasi dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan bupati, seiring dengan perkembangan jaman di era digital ini sebagai Aparatur Sipil Negara berkewajiban melayani masyarakat secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.  Instansi pemerintah harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan investasi untuk implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi serta mempehitungkan biaya dan keuntungan yang dihasilkan.

Diakhir sambutanya bupati berharap pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam pemerintahan  bukan hanya untuk administrasi perkantoran sehari-hari tetapi dalam pengambilan keputusan dan pelayanan publik.

Hadir dalam kegiatan itu Toni Dwi Susanto, ST,.MT, Ph.D bersama tim sebagai tenaga ahli penyusunan Rencana Induk Teknologi Informasi dan Komunikasi (RITIK) dari Institut Teknologi Surabaya, Plt. Asisten II. Ir. Mansi Raymond Kore, Plt. Kepala Dinas Kominfo Sabu Raijua Arlince Edo Jami, S.TP, pimpinan OPD dan Staf.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

November 2019

»
MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30