INFO

    DENGAN ANGGARAN TERBATAS KITA BANGUN SEMAKSIMAL MUNGKIN

    Rabu, 2 Maret 2022

    Kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan di kabupaten sabu raijua telah memasuki kecamatan ketiga.
    Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N.Rihi Heke.M.Si hari ini membuka kegiatan Musrenbangcam Kecamatan Sabu Liae, di Aula kantor Camat Sabu Liae,hari Rabu 02 Maret 2022.
    Peserta yang hadir, DPRD Sabu Raijua,sebagai salah satu Unsur Pemerintahan Daerah ,Pimpinana OPD Setda Sabu Raijua, Para Kepala Desa, para Ketua BPD serta perutusan dari masing masing desa di kecamatan Sabu Liae.
    Kadis PU menyampaikan arahannya terakit usulan masyarakat Kecamatan Sabu Liae
    Laporan panitia pelaksanaan kegiatan Muarenbang di sampaikan oleh Moses Dere, ( staf Kecamatan Sabu Liae). Gambaran Umum wilayah dan Potensi serta solusi yang di tempuh di sampaikan oleh Camat Sabu Liae, bapak Jhon Gala Beding .
    Anggota DPRD Dapil I bapak Laurens Abiaktho Ratu Wewo ,S.Sos menyampaikan arahan mewakili lembaga dprd Sabu Raijua, sekaligus mewakiki Bapak Ketua dprd Sabu Raijua yang tidak bisa hadir karena halangan, terkait pelaksanaan Musrenbangcam Sabu Liae, kegiatan musrenbangcam merupakan kegiatan Rutin tahuanan untuk membahas program dan kegiatan pembangaunan di kabupaten Sabu Raijua secara umum dan kecamatan Liae.
    Diakui oleh Bapak Laurens Abiaktho Ratu Wewo ,bahwa Anggaran di Kabupaten Sabu Raijua, sangat terbatas sehingga, semua usulan yang telah di musywarakan,tidak bisa di danai,tapi yang pasti bahwa, kecamatan Sabu Liae tetap mendapat porsi Pembangunan seperti wilayah kecamatan lain di kabupaten sabu raijua,.
     
    Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke ,M.Si menyampaikan arahannya
     
    Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke ,M.Si setelah membuka kegiatan Musrenbangcam Sabu Liae secara resmi, memberikan arahan dan penegasan kepada seluruh peserta yang hadir, terkait Potensi dan permasalahan serta solusi yang di tempuh untuk menentukan langkah dan arah pembangunan sabu raijua untuk tahun 2023, di sadari bahwa Keterbatasa anggaran bukan penghalang bagi kita untuk tidak membangun. Beliau menghimbau kepada seluruh peserta musrenbang, senada dengan apa yang telah di sampaikan oleh bapak Anggota DPRD Sabu Raiua Dapil I ( bapqk Laurens Abiaktho Ratu Wewo ) bahwa anggaran kita terbatas, jadi walaupun dengan anggaran yang sangat terbatas karena kita dilanda covid 19 yang belum berakhir, Mari kita bangun Sabu Raijua dengan semaksimal mungkin di sesuiakan dengan anggaran yang tersedia.
    Dengan tegas bapak Bupati Sabu Raijua, mengingatkan seluruh pimpinan OPD agar menjawab setiap kegiatan dan program yang menjadi kebutuhan masyarakat, sesuai dengan karakter serta potensi wilayah masing masing, jangan memberikan janji janji angin segar kepada masyarakat padahal kemampuan keuangan daerah serta ketersediaan barang tidak memadai..
    Lebih lanjut bapak Bupati Sabu Raijua, menyampaikan langkah langkah yang di jadikan acuan untuk kita menentukan arah pembangunan tahun 2023 adalah Visi dan Misi Kabupaten Sabu Raijua, serta 7 Isu Penting yang harus di perhatikan sehingga, pembangunan yang kita laksanakan terpola dan terukur untuk kemakmuran dan kesejahtersan seluruh masyarakat sabu raijua di masa yang akan datang.# ALL.75.


    Simpan sebagai :

    Berita terkait :

    «

    Agustus 2022

    »
    MggSenSelRabKamJumSab
    1
    2
    3
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
    11
    12
    13
    14
    15
    16
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30
    31