INFO
  •  Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua 
  •  Pendaftaran Seleksi CPNS Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2019 diperpanjang hingga 26 November 2019 Pukul 23.11 Wita. 

ASN DAN TIM PENGGERAK PKK BERSAMA MASYARAKAT MELAKUKAN PENGHIJAUAN DI LOKASI WISATA KELABBA MADJA

Jumat, 29 Maret 2019

Berbagai anakan   disiapkan Pemda Sabu Raijua diantaranya anakan kemiri, Trembesi, kelor dan lamtoro serta jenis anakan lainnya yang telah ditanam  oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sabu Raijua, bersama para pejabat  Kabupaten Sabu Raijua seminggu sebelumnya, dan Jumat 15/03-2019. ASN dan tenaga kontrak serta masyarakat sekitar lokasi wisata Kelabba madja  melakukan apel pagi bersama, yang  dikoordinir oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Sabu Raijua, Septenius M. Bule Logo, SH, M.Hum.

Dalam pengarahannya  menegaskan  bahwa tujuan dilakukan penghijauan dan penanaman anakan  dilokasi wisata Kelabba Madja adalah dalam rangka memanfaatkan curah hujan yang  ada,  sekaligus menata  lokasi wisata ini menjadi lokasi yang indah, sejuk,  nyaman, asri dan bersih dikemudian hari.

Selain itu kegiatan ini dilakukan sebagai   upaya Pemerintah Daerah dalam rangka menyongsong Festival Kelabba Madja yang akan berlangsung bulan Juli mendatang.  Oleh karena itu  keterlibatan ASN, tenaga kontrak dan masyarakat, adalah  sebagai bagian dari tanggung jawab bersama dalam turut menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Sabu Raijua sekaligus sebagai upaya bersama untuk  merawat tanaman atau anakan yang ada dilokasi ini hingga dapat berhasil  dan bertumbuh dengan baik.

Selanjutnya  Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sabu Raijua Ir. Putrasyah Balich, M.Si,   mengatakan bahwa  penanaman pohon di lokasi wisata Kelabba Madja ini diharapkan kedepan menjadi daerah hijau yang dapat memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi pengunjung yang datang diobyek wisata ini. Oleh karena itu diharapkan agar masyarakat disekitar lokasi  bersama Pemerintah Desa dan Kecamatan turut  menjaga dan merawat anakan yang ditanam sehingga dapat berhasil  sesuai  rencana dan tujuan kita bersama.(kominfo)


Simpan sebagai :

Berita terkait :

«

Desember 2019

MggSenSelRabKamJumSab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31