KRITIK DAN SARAN MASYARAKAT BAGIAN PENTING SUKSESNYA TUGAS DAN PERAN POLISI Featured

Pj. Sekda Sabu Raijua Jonathan R. Djami, SH,M.Hum ketika menghadiri Syukuran HUT Bayangkara ke 72 di Polsek Sabu barat, Sabtu 28 Juli 2018, dalam sambutannya menyampaikan profisiat kepada Polri yang telah mencapai umur 72 tahun dan terimakasih atas kerja kerasnya dalam mengurangi angka kriminal dan penertiban lalu lintas serta aktifitas perjudian yang sementara maraknya di Kabupaten Sabu Raijua. Pemerintah Daerah sangat mendukung peran dan tugas Kepolisian dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Sabu raijua pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Sabu Barat Kompol Pieter M. Johanis mengataakan bahwa Kritik dan saran masyarakat merupakan bagian penting dalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas Polsek Sabu Barat, dalam penertiban lalu lintas, mengurangi angka kriminal dan kebiasaan perjudian dalam masyarakat. Sehubungan dengan itu Kapolsek mengharapkan suksesnya tugas polisi bila adanya dukungan dan kerja sama semua pihak terkait, termasuk masyarakat. Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara kendaraan terutama kendaraan roda dua agar selalu mentaati aturan lalu lintas dengan mempergunakan helm saat berkendaraan dan perlu adanya kesadaran masyarakat dalam mengurus dan melengkapi perlengkapan kendaraan.

Kepala Desa Nadawawi Matias Djara Liwe mewakili masyarakat dalam sambutannya mengatakan bahwa tindakan dan kerja keras Polsek Sabu barat merupakan tindak positif dalam rangka penertiban untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut selain Pj. Sekda hadir pula Pimpinan OPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Last modified on Monday, 30 July 2018 04:30

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.