JALAN SANTAI DAN SENAM SEHAT DALAM RANGKA HUT BPJS KE 50 DAN MENYAMBUT PELAKSANAAAN ASEAN GAMES KE 18 TAHUN 2018 Featured

Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua bersama BPJS melaksanakan jalan santai bersama,  yang dipimpin Sekda Sabu Raijua, Jonathan R. Djami, SH, M.Hum, diikuti para Pimpinan OPD, Kepala Kantor  BPJS Kabupaten Sabu Raijua bersama karyawan/ti lingkup Pemda Sabu Raijua Jumat 26 Juli 2018. dengan mengambil garis star dari depan Kantor Bupati Sabu Raijua melewati sepanjang jalan El. Tari Menia dan berputar haluan di Jembatan Daigama dan berakhir di halaman depan kantor Bupati yang dilanjutkan dengan senam sehat , poco- poco dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh para medis dari Puskesmas Seba.

Seusai senam dan poco-poco bersama Pj. Sekda Sabu Raijua Jonathan R. Djami, SH, M.Hum mengatakan bahwa kegiatan jalan santai bersama ini dilakukan dalam rangka menyambut pelaksanaan Asean Games ke 18 tahun 2018, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang serta Hari Ulang tahun BPJS ke 50 tingkat Kabupaten Sabu raijua, untuk itu Sekda menyampikan terimakasih kepada Pimpinan OPD bersama karyawan/ti yang telah turut serta dan mengambil bagian dalam pelaksanaan jalan santai ini.

Pada Kesempatan yang sama Kepala BPJS Kabupaten Sabu Raijua Otniel Penu menyampaikan petunjuk teknis kepada para ASN yang masih memegang kartu Askes agar segerah menggantikan kartu tersebut dengan Kartu Indonesia Sehat.

Last modified on Thursday, 04 October 2018 02:09

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.