Pembangunan Embung Dakki bermanfaat ganda untuk masyarakat desa Nadawawi Featured

Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, Msi,   melakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Embung Dekki di Desa Nadawawi Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua. Senin 23 Juli 2018. Kegiatan Peletakan batu pertama Embung tersebut dihadiri warga masyarakat, Kepala Desa Nadawawi, para OPD, Pimpinan TNI-Polri serta tokoh agama, tokoh Perempuan serta tokoh Pemuda yang ada di desa Nadawawi.

Pada Kesempatan itu Plt Bupati Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si mengatakan bahwa keberadaan Pembangunan Embung Dakki memiliki manfaat besar untuk kehidupan masyarakat didesa nadawawi dan masyarakat desa sekitarnya, karena melalui Embung ini dapat menyediakan air baku serta untuk memenuhi kebutuhan pertanian masyarakat. Selain itu embung ini juga mencegah terjadi banjir di perkampungan penduduk pada saat musim hujan.

Oleh karena itu Plt. Bupati meminta kepada tuan tanah dan masyarakat setelah Pembangunan ini selesai dibangun segerah membuka lahan –lahan baru disekitar Embung ini sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat kedepan. selain itu dilokasi embung ini harus bermanfaat untuk pengembangan usaha dibidang Pertanian dan Pariwisata .

Last modified on Wednesday, 25 July 2018 02:08

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.