FESTIVAL PAGELARAN SENI BUDAYA DAN FESTIVAL ANAK SABU RAIJUA BERAKHIR Featured

Plt. Bupati mengatakan Festival Sahabat Anak adalah kegiatan positif bagi kita semua, tidak hanya pelajar SD, SMP dan SMA tetapi juga seluruh masyarakat. Oleh karenanya semua masyarakat diajar dan diajak untuk bersama-sama membangun pendidikan di Sabu Raijua. Hal tersebut dikatakan Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke M.Si saat menutup Festival Sahabat Anak Sabu Raijua resmi ditutup Sabtu 21 April 2018.

Acara yang digelar oleh relawan dari lembaga Ruang Berbagi Ilmu Mandiri (RUBI) dan Perhimpunan Pengajar Indonesia (PPI) mengambil tempat wisata Pantai Napae sebagai lokasi kegiatan selama 3 (tiga) hari sejak 18 – 21 April 2018 lalu ditutup dengan penyerahan piala bagi para juara dari berbagai perlombaan selama festival Anak.

Di hari yang sama pula dalam acara penutupan festival Plt. Bupati mengatakan tahun ini tanpa disadari kita semua sudah masuk dalam tahun politik, untuk itu kami berterimakasih kepada KPUD Sabu Raijua yang telah menyelenggarakan festival budaya sebagai moment untuk merangkul seluruh perbedaan politik yang ada di Sabu Raijua.

Menurutnya festival ini diharapkan dapat menyatukan seluruh tekad masyarakat Sabu Raijua terkhususnya bagi pemilih dalam menyukseskan pemilihan Gubernur 2018 dan pemilihan Presiden 2019.

Lanjutnya kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga keamanan pelaksanaan pemilihan dengan menjaga terus tali persaudaraan serta persatuan dan kesatuan meskipun kita berbeda pilihan tutup Plt. Bupati (Kominfo/Humas)

Last modified on Monday, 30 July 2018 04:38

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.