HUT KE 44 PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA TINGKAT KAB.SABU RAIJUA 17 MARET 2018 Featured

ASN Kab. Sabu Raijua mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, jalan santai dan senam sehat  bersama dalam rangka memeriahkan   HUT ke 44 Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI) tingkat Kab.Sabu Raijua Jumat 16 Maret 2018.
Kepala Kesbang Pol Kab. Sabu Raijua Fet Panie,SE, MM, menegaskan  bahwa dari sisi kesehatan kegiatan jalan santai dan senam kesegaran jasmani yang dilakukan hari ini adlh hal yang penting bagi ASN, karena ASN setiap harinya,  selalu berhadapan dengan pekerjaan yang membutuhkan ekstra waktu dan pikiran untuk itu kegiatan jalan santai dan senam kesegaran jasmani ini mesti mendapat dukungan dari semua ASN, karena memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh kita.
Sementara pada kesempatan yg sama Ketua Panitia Penyelenggara, Hironimus Wea menjelaskan bahwa DPD PPNI, baru terbentuk di Kab.Sabu Raijua pada bulan Nop.2017 lalu, karena itu kegiatan jalan santai, pemeriksaan kesehatan dan senam kesegaran jasmani merupakan kegiatan perdana dengan tujuan agar masyarakat tahu bahwa PPNI secara organisasi sudah ada di Sabu Raijua yang selama ini masyarakat hanya mengenal Perawat secara perorangan yg tersebar di Rumah Sakit,Puskesmas,Pustu  di Desa dan Kecamatan.
Seusai jalan santai dan senam dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan yg diikuti oleh seluruh pejabat dan ASN Kab.Sabu Raijua berlangsung dihalaman depan Ktr. Bupati Sabu Raijua. (Kominfo)

Last modified on Tuesday, 05 June 2018 02:24

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.