MELALUI KEGIATAN PASKAH JEMAAT HARUS MAMPU MENJADI PELOPOR PEMBANGUNAN Featured

Berbagai Kegiatan kemasyarakatan ditampilkan dalam rangka menyongsong Perayaan Paskah 2018 di Jemaat Pniel Menia,  Rabu 14 Maret 2018, yang dihadiri Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si dan Pimpinan OPD terkait lainnya. Adapun kegiatan yang ditampilkan yaitu atraksi Pehere jara dan kuda hias, selain itu ada juga kegiatan sepak bola, fustal dan lomba hias salib.
Dalam meresponi semua kegiatan yang ditampilkan oleh Jemaat Pniel Mania Plt. Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah dengan rela terlibat dalam aktifitas kerohanian ini, karena itu menurut Plt.Bupati bahwa Peristiwa Paskah adalah  pengorbanan Kristus  sebagai penjelmaan Kasih Allah kepada  manusia, yang dengan rela mengorbankan diriNya supaya manusia diselamatkan. Selain itu semua kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud dukungan masyarakat khususnya Jemaat Pniel terhadap program   Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat di Sabu Raijua.

Menurut Plt Bupati, Atraksi Pehere Jara dan atraksi kuda hias merupakan kegiatan budaya dalam rangka mendukung kegiatan kepariwisataan di Sabu Raijua. Diharapkan agar pelaksanakan kegiatan ini dapat berlangsung dalam susana persahabatan dan kekeluargaan yang tinggi.
Pada kesempatan yang sama Ketua Majelis Jemat Pdt. Megawati Keda Daulika dalam khotbahnya menyampaikan  agar para jemaat dapat  memaknai peristiwa Paskah sebagai bukti Kasih Allah melalui Yesus Kristus yang rela mati untuk menebus dosa manusia, khobah tersebut didasari Firman Allah dalam Pil 3:10-11a. Sementara Ketua Klasis Sabu Barat dan Raijua dalam suara gembalanya yang disampaikan oleh Rowi Kaka Mone mengatakan agar  setiap jemaat harus mampu menjadi pelopor pembangunan  melalui kegiatan yg bernilai ekonomis dan penanaman anakan pohon dan penghijauan dilahan milik masyarakat sendiri.
(Kominfo)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.