PLT BUPATI : “DENGAN DILANTIKNYA PENJABAT SEKDA DIHARAPKAN SELURUH PROSES PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI DAPAT BERJALAN BAIK” Featured

Drs. Jonathan R. Djami, SH, M.Hum dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua oleh Plt. Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke M,Si, Jumat 16 Maret 2018 di Aula Kantor Bupati Sabu Raijua.

Dalam sambutannya Plt. Bupati mengatakan pelaksanaan Pelantikan Penjabat Bupati yang dilaksanakan hari ini sudah sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 3 Tahun 2018 tentang perlunya pengangkatan perangkat daerah) sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan berjalan normal. Fakta bahwa pelayanan pemerintahan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini cenderung mengalami penurunan diharapkan mendapatkan ketegasan Penjabat Sekda untuk melakukan pemantauaPenjabat Sekda guna mengisi kekosongan jabatan. Sabu Raijua sendiri mengalami kekosongan dikarenakan Sekda Definitif yang lalu telah memasuki Purna Bakti dan proses pengisiannya sementara berproses.

Penjabat Sekda yang dilantik memiliki kedudukan yang setara dengan Sekda Definitif karenanya diharapkan dengan dilantiknya Penjabat Sekda maka seluruh proses penyelenggaraan administrasi pemerintah di Kabupaten Sabu Raijua dapat berjalan baik. Lebih lanjut Plt. Bupati mengharapkan agar penjabat sekda segera mengambil langkah terukur dan terencana terhadap semua OPD (organisasi n dan pembinaan melalui OPD terkait.

Menutup sambutannya Plt. Bupati berharap agar Penjabat Sekda yang dilantik segera mengambil langkah percepatan yang terukur dan terencana untuk pembenahan lingkungan kerja terutama moral ASN agar seluruh proses pelayanan dapat berjalan baik.(kominfo)

Last modified on Tuesday, 05 June 2018 02:22

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.