MASYARAKAT RAIJUA USULKAN 254 USULAN PADA MUSRENBANGCAM RAIJUA Featured

Plh. Sekda Sabu Raijua, Jonathan R. Djami, SH. M.Hum, pada acara Pembukaan Musrenbangcam Kecamatan Raijua Kamis 8 Maret 2018,   mengatakan bahwa semua usulan masyarakat dari Kecamatan Raijua dalam Musrenbang ini akan dibahas melalui diskusi desk, Tidak semua usulan yang diusulkan dapat terjawab karena angggaran Daerah juga sangat terbatas sehingga dilakukan perengkingan untuk menentukan prioritas.

Pada kesempatan yanag sama Anggota DPRD Lepton Baki Boni mengharapkan agar Musrenbang Kecamatan Raijua yang berlangsung hari ini dapat bermanfaat dan mendiskusikan semua usulan masyarakat yang akan diprogramkan pada tahun anggran 2019 yang akan datang oleh karena itu bila ada hal yang kurang jelas dapat dikomunikasikan secara baik sehingga Musrenbang ini dapat berlangsung dan menghasilkan usulan-usulan prioritas demi menjawab kebutuhan masyarakat raijua.

Selain itu Camat Raijua Ir. Titus B. Duri, dalam pemaparannya tentang potensi Daerah yang ada di Kecamatan Raijua, minta agar mendapat perhatian penuh dari OPD-OPD yang ada sesuai tugas masing-masing, sehingga dapat dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat sekaligus menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat di Desa., Disamping itu banyak hasil-hasil Pembangunan yang sudah dikerjakan pada tahun-tahun sebelumnya yang saat ini mengalami kerusakan, menurut Camat perlu mendapat perhatian khusus dari OPD teknis sehingga tidak menjadi masalah baru dikemudian hari.

Sekcam Raijua Yulius Kefi, SH sebagai Ketua Panitia Musrenbangcam dalam laporannya mengatakan bahwa dalam Musrenbangcam ini ada 254 Usulan masyarakat yang akan dibahas untuk mendapatkan perengkingan prioritas, yakni terdiri dari Bidang Pendidikan 46 usulan, Bidang Kesehatan 44 usulan,Bidang Ekonomi 89, Bidang Pemerintahan Umum 43 dan Bidang Infrastruktur/sarana prasarana 32 usulan semua usulan ini akan dibahas dan diskusikan dalam desk untuk biayai dalam tahun 2019 yang akan datang. (kominfo)

Last modified on Monday, 23 April 2018 00:31

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.