DENGAN MUSRENBANG DAPAT TERCIPTA PERENCANAAN YANG BERUJUNG PADA KEMAJUAN DAN PERUBAHAN Featured

PLT. BUPATI SABU RAIJUA NIKODEMUS N. RIHI HEKE M.Si MEMBUKA SECARA RESMI MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN TINGKAT KECAMATAN SABU TIMUR SELASA 13 FEBRUARI 2018.

DALAM SAMBUTANNYA PLT. BUPATI MENGATAKAN BERBICARA TENTANG PERENCANAAN PEMBANGUNAN ARTINYA BERBICARA TENTANG KEMAJUAN DAN PERUBAHAN MENUJU KEARAH YANG LEBIH BAIK, OLEH KARENA ITU KEGIATAN MUSRENBANG YANG DILAKUKAN HARI INI DIHARAPKAN DAPAT MENAMPUNG ASPIRASI YANG MENJADI PRIORITAS UTAMA TENTUNYA DISESUAIKAN DENGAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH UNTUK MEMBIAYAI PROGRAM DAN KEGIATAN YANG TELAH DISEPAKATI DALAM FORUM.

LANJUT PLT BUPATI, SABU RAIJUA SAAT INI MASIH TERUS BERUPAYA MEMAJUKAN PEMBANGUNAN DALAM BERBAGAI SEKTOR. SALAH SATUNYA DALAM MENDUKUNG SEKTOR PERTANIAN, PEMERINTAH MEMBANGUN EMBUNG DI HAMPIR SEMUA DESA; LANJUT PLT. BUPATI, SABU RAIJUA TERMASUK DAERAH YANG MEMILIKI INTENSITAS HUJAN LEBIH SEDIKIT DARI MUSIM PANAS KARENANYA AIR HUJAN YANG JATUH HARUS DITAMPUNG SEHINGGA DAPAT DIMANFAATKAN SAAT MUSIM KEMARAU BAIK UNTUK KEBUTUHAN RUMAH TANGGA MAUPUN KEBUTUHAN PERTANIAN.

HAL YANG SAMA DIKATAKAN WAKIL KETUA DPRD SABU RAIJUA DRS. HERMAN KAHO, UNTUK MEMAJUKAN KABUPATEN SABU RAIJUA DIBUTUHKAN KEJUJURAN DAN KERJASAMA DARI SEMUA PIHAK SEHINGGA TUJUAN DARI PEMBANGUNAN YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA DAPAT TERCAPAI.

AKHIRNYA DALAM PENGARAHAN TEKNIS OLEH KEPALA BAPPEDA JONATHAN DJAMI SH, M.Hum DIHARAPKAN KEPADA PIMPINAN OPD AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PROGRAM DENGAN USULAN MASYARAKAT YANG BERPATOKAN PADA SKALA PRIORITAS (zida)

Last modified on Monday, 23 April 2018 00:28

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.