SABU RAIJUA : 12 ORANG PURNA PRAJA DI TERIMA SEKDA DI RUANG KERJA Featured

12 ORANG PURNA PRAJA IPDN ANGKATAN 23 YANG DITEMPATKAN DI KABUPATEN SABU RAIJUA SEBAGAI ASN DITERIMA SECARA LANGSUNG PENJABAT SEKRETARIS DAERAH SABU RAIJUA JONATHAN R. DJAMI, SH.M.HUM DI RUANG KERJANYA DIDAMPINGI KEPALA BAGIAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN SOFIA SIU S.IP, KAMIS, 26 OKTOBER 2017.

PADA KESEMPATAN ITU Pj. SEKDA MENYAMPAIKAN PENGHARGAAN DAN TERIMAKASIH KEPADA PEMERINTAH PUSAT YANG TELAH MENEMPATKAN 12 ORANG PURNA PRAJA, DI KABUPATEN SABU RAIJUA. KEHADIRAN PURNA PRAJA DIHARAPKAN DAPAT MENGISI KEKURANGAN YANG ADA, DAN UNTUK SEMENTARA MEREKA AKAN DITEMPATKAN DI BAGIAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN SAMBIL MENUNGGU SK PENEMPATAN DEFINITIF.

ADAPUN 12 ORANG PURNA PRAJA INI TERDIRI DARI 7 ORANG YANG MEMILIKI DISIPLIN ILMU POLITIK DAN PEMERINTAHAN, 4 0RANG MEMILIKI DISIPLIN ILMU ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL DAN SATU ORANG KEUANGAN DAERAH.

SEKDA BERHARAP PARA PURNA PRAJA DAPAT MERPERTAHANKAN DISIPLIN DAN MAMPU MENJADI PANUTAN TERHADAP ASN YANG ADA SERTA TIDAK SAJA KEHADIRANNYA DI KANTOR TAPI TUGAS YANG DIEMBAN DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN DENGAN BAIK.

PADA KESEMPATAN YANG SAMA KEPALA BAGIAN ADMINISTRASI PEMERINATAHN UMUM SOFIA SIU MENGATAKAN SEBAGAI SENIOR IPDN KEHADIRAN PARA PURNA YANG DITEMPATKAN DI SABU RAIJUA MEMBERIKAN RASA BANGGA TERSENDIRI.

NUR AFDAL SAREFE SALAH SEORANG PURNA YANG DITEMPATKAN DI SABU RAIJUA MERASA BAHAGIA DAN SENANG DAPAT MELIHAT KABUPATEN SABU RAIJUA SECARA LANGSUNG DAN MENGETAHUI BUDAYA SABU YANG UNIK, TERIMAKSIH KEPADA PEMERINTAH YANG SUDAH MENEMPATKANNYA DI SABU RAIJUA.(Kominfo).

Last modified on Monday, 30 October 2017 05:28

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.