SabuRaijua: PLT.BUPATI RESMIKAN PABRIK CAMPURAN ASPAL DI DAIEKO MESARA Featured

Plt.Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus Rihi Heke,MSi. resmikan pengoperasian Asphalt Mixing Plant(AMP) atau Pabrik Campuran Aspal dibawah management Pt.Rotendo Permai didesa Daieko kecamatan Hawu Mahara, rabu 4/10 2017.

Pada kesempatan tsb. Plt.Bupati berharap dgn hadirnya AMP disabu raijua maka pembangunan jalan yang sedang dikerjakan dalam TA APBN pada ruas jalan hotmix arah sabu timur dan hawu mahara dapat dikerjakan secara baik dgn kualitas yang baik pula. Ia berharap dukungan dan partisipasi semua pihak utk bersama2 dgn pemda dan pt.rotendo permai memajukan daerah ini.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh ketua DPRD Paulus Rabe Tuka yang datang bersama waket I Ruben Kale Dipa, agar masyarakat mendukung kehadiran AMP dalam mengerjakan pembangunan disabu raijua. Menurutnya AMP ini harus dijaga masyarakat karna merupakan milik masyarakat dibawa kelola pt.retendo permai.

Sementara Kepala Balai NusaTenggara 2 menyampaikan dukungannya utk pembangunan jalan dan jembatan bagi sabu raijua. Dan sabu raijua memperoleh pengerjaan 8 buah jembatan.

Manajemen boss pt.rotendo permai yang bermarkas didesa daieko, Rofinus Fanggidae dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemda, dalam hal ini Plt.Bupati yg begitu antusias memperjuangkan hadirnya AMP.utk membangun sarai tercinta ini. Menurut Fanggidae kehadiranya karna rencana dan tuntunan Tuhan yg membawanya ke daerah ini.

Peresmian yg ditandai dgn pengguntingan pita dan penekanan tombol sirine diiringi tembakan roket kembang api, selain dihadiri oleh masyarakat dan pejabat daerah juga waka polres kupang kompol Roby J E Henukh. <<humas>>

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.