PEMBUKAAN PAMERAN DALAM RANGKA HUT RI KE 72 TINGKAT KAB. SABU RAIJUA Featured

Kemerdekaan Indonesia telah diperoleh 72 tahun yang lalu dengan perjuangan yang tidak mudah oleh para pahlawan, tugas kita saat ini adalah melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulu. Hal tersebut dikatakan Plh. Sekda Sabu Raijua Jonathan Djami, SH, M.Hum dalam sambutannya pada pembukaan pameran pembangunan dan seluruh kegiatan kesenian dan olahraga jumat, 5 Agustus 2017 di halaman pasar Nataga.

Lebih lanjut Plh. Sekda mengharapkan semua masyarakat untuk dapat membangkitkan semangat rela berkorban demi kemajuan Sabu Raijua; menyediakan pula waktu, tenaga dan pikiran untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik dengan program kegiatan yang sudah dirancang.

Mengakhiri sambutannya Plh. Sekda selaku pemerintah daerah menyampaikan terimakasih kepada Bank NTT yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan menyambut HUT RI.

Dalam kesempatan yang sama sekretaris panitia dalam laporannya mengatakan kegiatan pameran, pentas seni dan olahraga akan dilaksanakan dari tanggal 4 sampai dengan 15 Agustus. Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan menyambut HUT RI dengan tujuan meningkatkan semangat nasionalisme, mengenang jasa para pahlawan dan menumbuhkan semangat gotong royong semua masyarakat sabu raijua khususnya dan Indonesia umumnya.

Last modified on Saturday, 05 August 2017 03:04

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.