PENERIMAAN KEMBALI ATLET KKI SABU RAIJUA PESERTA FLOBAMOR CUP VII Featured

Ajang Flobamor Cup VII telah dilaksanakan di Atambua kabupaten Belu. Dalam ajang tersebut Sabu Raijua pun turut berpartisipasi dengan mengikutsertakan 21 atlet KKI dan berhasil membawa pulang 11 medali perak dan 6 perunggu.

Pada penerimaan kembali para atlet Plt. Asisten Administrasi Umum Drs. Wellem Raga Lay atas nama pemerintah kabupaten Sabu Raijua menyampaikan terimakasih atas prestasi yang diraih sebagai perjuangan para atlet. Prestasi ini adalah perjuangan yang diperoleh dengan latihan yang tekun. Diharapkan pembinaan terus dilakukan sehingga kedepan bisa lebih baik. Untuk dapat medali emas tidak gampang tapi kerja keras perlu dilanjutkan. Disampaikan pula terimakasih kepada para pembina yang telah memberikan pelatihan serta pendampingan selama pertandingan berlangsung.

Pada kesempatan yang sama, Jhon Ndoda selaku pelatih mengatakan apa yang dicapai atlet merupakan kebanggaan bagi Sabu Raijua, para atlet sudah berusaha cukup keras dengan latihan yang tekun, kedepan pembinaan dan pelatihan akan terus dilakukan sehingga bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Sebagai pelatih Jhon juga berharap bantuan pemerintah untuk mendukung para atlet dengan anggaran pembinaan dan pelatihan yang cukup. Kedepan para atlet akan mengikuti ajang O2SN di tingkat provinsi pada bulan Juli untuk SMA dan bulan Agustus untuk SMP dan SD (kominfo)

Last modified on Tuesday, 11 July 2017 00:13

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.