Dokter Spesialis, dari Rumah Sakit Umum W.Z. Johanis Kupang melakukan pengobatan di Rumah Sakit Umum Menia Kabupaten Sabu Raijua Featured

Empat (4) orang Dokter Spesialis, dari Rumah Sakit Umum W.Z. Johanis Kupang melakukan pengobatan di Rumah Sakit Umum Menia Kabupaten Sabu Raijua selama dua hari terhitung mulai tanggal 4-5 Mei 2017. Keempat orang Dokter spesialis tersebut terdiri dari dokter spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kandungan dan spesialis jiwa.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sabu Raijua dr. Dominggus Sarambu diruang kerja, didampingi Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Ledy Buli mengatakan bahwa kegiatan pengobatan yang dilakukan para dokter spesialis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiga ( 3 ) kali dalam setahun, hal ini dilaksanakan dalam rangka pemerataan pelayanan Spesialistik di tujuh rumah sakit Kabupaten/Kota dan salah satunya Rumah Sakit Umum Menia di Kabupaten Sabu Raijua.

Selain itu dr. Dominggus Sarambu juga menjelaskan bahwa Program Dinas Kesehatan Kabupaten Sabu Raijua kedepan akan mengadakan kerja sama ( MOU ) dengan rumah Sakit Karyadi Semarang yang tujuannya adalah untuk pemenuhan kebutuhan dokter spesialis dasar seperti spesialis penyakit dalam,spesialis anak, spesialis kandungan dan anastesi dengan demikian penanggulangan terhadap beberapa kasus penyakit berat dapat teratasi di Rumah Sakit Umum Menia. (Kominfo sarai)

Last modified on Thursday, 19 October 2017 00:18

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.