SEKDA SABU RAIJUA : LANGKAH PERCEPATAN DAN ASN JANGAN TERJEBAK PANGGILAN TUGAS Featured

Sekretaris Daerah Sabu Raijua Drs.Yulius Uly,Msi di ruang kerjanya, melakukan tatap muka denganpara pimpinan OPD, dalam rangka mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan TA 2017.

Pada kesempatan itu, Sekda Drs.Yulius Uly mengatakan bahwasebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kabupaten Sabu Raijua harus peka dan tahu tentang tugasdan tanggungjawabdalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan panggilan tugas kita masing- masing.

Dikatakan bahwa ASNsebagai manusia yang memiliki jati diri harus dapat menjunjung tinggi nilai-nilai moral dankebenaran, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai sebuah nilai positif yang dibutuhkan diera transparansi saat ini,dimana semuanya serba digital dengan kompleksitas permasalahan yangmenantang kita sebagai ASN.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kontrolmasyarakat melalui media, baik media cetak, maupun media elektronik serta media sosial lainnya saat ini sementara gencar dimafaatkan oleh masyarakat, sebagai media yang dapat menyampaikan pikiran dan informasi secara personal. Dimana semua orang bisa menjadi wartawan untuk menilai kinerja kita sebagai ASN dan menulis dengan gaya dan cara berpikirsendiri- sendiri. Dan cenderung tanpafakta dandata yang benar,yang penting bisa menyerang kehormatan pribadi, keluarga dan jabatan orang lainyang walaupun pikiran dan informasi yang dia tulis itu belum tentu benar. Untuk itu Sekda mengharapkan agar seluruh ASN sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat harus memiliki jiwa kesatria disertai rasa tanggung jawab terhadap tugas - tugasnya sebagai ASN. Mengakhiri pengarahannya, Sekda menghimbau agar anggota ASN tidak menggunakan akun palsu untuk memberitakan kabar bohong tentang orang lain, akan tetapi ASN dapatmemanfaatkan Medsos secara baik dan benar, untuk tebar dan tularkan hal-hal positif kepada orang lain dan bukan sebaliknyamembohongidan provokatif masyarakat dengan cara tidak bermartabat.(Humas/Kominfo)

Last modified on Saturday, 05 August 2017 00:10

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.