SABU RAIJUA: 45 MHS AKSARA PRAKTEK DI BATU MALANG DAN SITUBONDO Featured

Plt.Bupati sabu Raijua Drs.Nikodemus Rihi Heke,M.Si. Kamis 4/5 2017, melepas 45 orang mahasiswa Akademi Komunitas Sabu Raijua atau Aksara dari ketiga jurusan, dalam rangka melakukan Praktek Kerja Lapangan di Batumalang dan Situbondo Jawa Timur, dari 8 mei s.d 8 Agustus 2017.

Kepada 45 orang mahasiswa dari tiga jurusan yaitu Manajemen Pertanian Lahan Kering, Teknologi Pangan dan jurusan Teknologi Budidaya Perikanan. Plt Bupati berharap agar mahasiswa selama menimba ilmu harus dapat menumbuhkan rasa semangat dalam diri, sehingga apa yang didapat itu bisa berguna bagi kepentingan bangsa dan negara terkhusus bagi Sabu Raijua.

Selama tiga bulan masa praktek, mahasisa tersebut akan didampingi tiga orang dosen yaitu Rakhel Eklesia Mesakh dan Elsi Juniartho Bule Logo untuk PKL wilayah Batumalang, dan Elias Oktivianus Lodo Pe untuk Situbondo.

Sebelum meninggalkan aula kantor Bupati di Menia, para mahasiswa yang didampingi oleh dosen Aksara Marlon Ardi Rajda melakukan foto bersama dgn Plt.Bupati Sabu Raijua. <<JCH>> (Humas-Sarai)

Last modified on Wednesday, 10 May 2017 00:21

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.